Tahun Depan Ducati Boyong Tujuh Motor Baru ke Indonesia

 1273 views

Sepeda-.info – Kabar baik bagi para penggemar motor di Tanah Air, khususnya . Pasalnya, asal tersebut berencana memboyong tujuh motor baru sekaligus ke pasar Indonesia pada tahun 2017 mendatang.

Ducati Monster 1200S yang akan meluncur di Indonesia – otomotif.news.viva.co.id

 

Kepastian tersebut diutarakan langsung oleh Service Manager Ducati Asia Pasifik, Attilio Guidetti, dan Managing Director Ducati Indonesia, Dhani Yahya. Ketujuh yang bakal dibawa Ducati ke Indonesia adalah Scrambler Ducati Cafe Racer, Scrambler Desert Sled, Supersport 939, Multistrada 950, Monster 797, Monster 1200 S, dan 1299 Superleggera.

Peluncuran ketujuh produk baru ini direncanakan bakal berlangsung pada bulan April dan Agustus 2017. “Kami akan meluncurkan motor baru sebanyak dua kali, yaitu di bulan April dan Agustus. Mudah-mudahan, keduanya bertepatan dengan dua exhibition show terbesar di Indonesia,” ungkap Dhani.

Jika merujuk pada bocoran yang diberikan Dhani, maka dua pameran yang dimaksud adalah Indonesia International Motor Show (IIMS) yang berlangsung di bulan April dan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di bulan Agustus. “Kami sengaja menghadirkan produk baru di event besar karena selain untuk menarik pengunjung, juga berkontribusi memajukan industri otomotif di Indonesia,” sambungnya.

“Ada 7 model yang telah diluncurkan dalam ajang EICMA di bulan November lalu,” tambah Dhani. “Dan, produk-produk tersebut memang ditawarkan secara ofensif oleh Ducati Global, dengan target menghadirkan 50 model hingga tahun 2020 mendatang.”

Sekadar informasi, dari tujuh model yang bakal dirilis, beberapa nama adalah model yang sudah melegenda. Salah satunya, Monster 797 yang mengusung mesin mirip dengan kepunyaan Scrambler dan bakal tersedia dalam tiga pilihan . Sementara, model Monster 1200 S terbaru akan hadir dengan desain yang lebih cantik dan tampilan yang lebih pendek.

   
Penulis: