Tampil dengan Warna Baru yang Lebih Keren, Harga Kawasaki Ninja 250 SL Naik?

 490 views

Jakarta – PT Indonesia (KMI) ternyata diam-diam menghadirkan Kawasaki Ninja 250 SL di akhir gelaran Jakarta Fair 2018, JIExpo Kemayoran beberapa waktu lalu. Foto tampilan Kawasaki Ninja 250 SL tersebut pun banyak beredar di maya. Jika dilihat dari gambar yang beredar, Kawasaki Ninja 250 SL tak mengalami banyak perubahan yang mencolok, hanya saja tampilan warnanya kini dikombinasikan dengan abu-abu dan tangki berwarna merah.

Warna baru Kawasaki Ninja 250 SL – www.liputan6.com

PT KMI sendiri memang tidak membantah tentang rencana untuk meluncurkan motor baru tersebut. Sayangnya Kawasaki Ninja 250 SL memang belum berencana , termasuk pada Jakarta Fair beberapa waktu lalu. “Yang Ninja 250 SL ini belum bisa ,” ujar Sucipto Wiyono, Supervisor Marketing Division PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI), seperti dilansir Liputan 6. Lebih lanjut Sucipto menjelaskan jika dihadirkannya Ninja 250 SL di Jakarta Fair 2018 hanya untuk keperluan display selama pameran berlangsung.

Meski demikian, menurut Sucipto pihak PT KMI memperbolehkan apabila ada yang ingin memesan unit motor Kawasaki Ninja 250 SL terbaru. “Bisa inden, tetapi belum bisa ditentukan berapa lama (waktu tunggu atau inden sampai akhirnya motor itu tersedia),” ungkap Sucipto.

Pihak KMI juga ternyata membocorkan harga jual dari Kawasaki Ninja 250 SL anyar. Sucipto mengungkapkan bahwa menurut informasi terbaru rupanya tak ada perubahan harga apabila Kawasaki Ninja 250 SL bernuansa abu-abu itu resmi dipasarkan. “Enggak, aman kok,” ujarnya ketika ditanyai terkait harga varian baru Ninja 250 SL.

Sebagai informasi, Kawasaki Ninja 250 SL adalah generasi penerus dari legenda Ninja 150 RR. Motor itu dikembangkan dari sang pendahulunya, namun memiliki kapasitas silinder lebih besar, yakni 250 cc namun dengan 1 silinder. Untuk urusan harga, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) saat ini menjual Kawasaki Ninja 250 SL Rp 45,3 juta berstatus on the road (OTR) Jakarta dan sekitarnya, termasuk Serang.

Kawasaki pun belakangan memang diketahui tengah giat melakukan penyegaran warna terhadap beberapa motor andalannya. Sebelumnya Kawasaki telah memperbarui warna motor offroad mereka, yakni Kawasaki KLX150 dan Dtracker.

   
Penulis: