Tiket Masuk Mulai Rp 50 Ribu, Ini Deretan Brand Motor yang Bakal Hadir di IIMS 2018

 499 views

Jakarta – Gelaran bergengsi International Show (IIMS) 2018 akan kembali digelar pada tanggal 19-29 April 2018 mendatang di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Dalam acara tersebut akan dimeriahkan oleh puluhan brand otomotif, termasuk brand .

Aprilia – newsportsbikes.com

“Sudah ada banyak brand yang ikut IIMS 2018, termasuk brand-brand motor. Dan yang terakhir mengkonfirmasi untuk ikut serta ada Gas Gas, motor asal Spanyol,” ujar Hendra Noor Sales, Direktur Dyandra Promosindo, penyelenggara IIMS, seperti dilansir Medcom.

Hendra menambahkan, tahun ini terdapat sekitar 16 brand motor yang dipastikan bakal meramaikan IIMS 2018, antara lain Aprilia, Honda, BMW Motorrad, Benelli, Gas Gas, Harley-Davidson, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Kymco, Motoguzzi, Piaggio, Royal Enfield, Suzuki, Triumph, dan Vespa. Sedangkan untuk merek mobil antara lain Audi, BMW, Chevrolet, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, Mazda, Mercedes-Benz, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, Volkswagen, dan Wuling.

Tak cukup sampai di situ, tahun ini kabarnya juga akan ada peluncuran mobil baru berstatus world premiere. Nantinya IIMS 2018 diramaikan pula dengan sejumlah acara menarik seperti penampilan mobil listrik, aksi mobil monster jam, kontes , drift academy, dan kompetisi drifting.

Sementara itu, untuk tiket pihak Dyandra Promosindo menggandeng Bukalapak dalam menyediakan tiket masuk IIMS 2018 yang terbagi dalam 4 kategori, yakni Weekdays Experience (berlaku Senin – Kamis) seharga Rp 50.000, Weekends Experience (berlaku hari Jumat – Minggu) seharga Rp 70.000, VIP & Premium Days yang berlaku eksklusif pada hari pertama pembukaan pameran (19 April 2018) dengan Rp 150.000, dan tiket terusan Infinite Experience senilai Rp 300.000 yang bisa digunakan selama 11 hari pameran.

Tiket yang dijual oleh Bukalapak nantinya berwujud tiket digital untuk kemudian ditukarkan dengan wristband yang bisa dipakai mengumpulkan poin dan ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik. Pengunjung yang memiliki tiket Infinite Experience pun berkesempatan menikmati sejumlah fasilitas yang tersedia di IIMS 2018 seperti Infinite Lounge dan jalur khusus untuk melakukan test drive & ride.

   
Penulis: