Triumph Siap Rilis Bonneville Speedmaster & Tiger 800 XCX di Indonesia Autovaganza 2018

Jakarta – Festival The 2nd Autovaganza yang digagas oleh Carvaganza dan Motovaganza akan kembali digelar pada tanggal 7-8 Juli 2018 mendatang di QBig BSD City Mall, Tangerang Selatan. Dalam ajang tersebut, pabrikan legendaris Triumph Motorcycles kabarnya bakal memboyong 2 terbaru ke Indonesia.

Triumph Tiger 800 XCX – www.cycleworld.com

Pada gelaran Indonesia Autovaganza 2018, PT Garda Andalan Selaras (GAS) selaku importir Triumph di Indonesia akan menggelar Indonesia Premiere untuk 2 terbarunya, yakni Triumph Bonneville Speedmaster dan Triumph Tiger 800 XCX. Kehadiran kedua motor baru tersebut tentunya akan menambah lini produk Triumph di Indonesia.

“The 2nd Indonesia Autovaganza adalah cara merangkul pelaku dan gaya hidup otomotif. Sekaligus menjadi jembatan produsen dan konsumen serta keluarganya. Event juga memperlihatkan trend dan perkembangan industri yang mendukung,” kata Munawar Chalil, publisher PT Ekuator di Jakarta Selatan, Senin (2/7), seperti dilansir Naikmotor.

Triumph New Bonneville Speedmaster hadir sebagai Bobber yang mengalami peningkatan di sejumlah sektor seperti rem dan suspensi. Untuk urusan tampilan, Speedmaster mengusung swing arm hard-tail-style yang sama dengan Bobber, tetapi dilengkapi pillion seat dan grab rail yang dapat dilepas, ditambah dengan rem cakram ganda di bagian depan yang dikombinasikan dengan kaliper Brembo. High-Torque 1.200 cc dari New Bonneville Speedmaster diklaim mampu menyemburkan tenaga 76 hp dan torsi 106 Nm. -fitur pada Speedmaster juga didukung sejumlah utama pada Bobber.

Sedangkan untuk Triumph Tiger 800 XCX merupakan motor adventure bermesin 800 cc yang dilengkapi mesin 3 silinder DOHC. Mesin itu disebut-sebut mampu menghasilkan tenaga 94 hp dan torsi 79 Nm yang dikawinkan dengan transmisi manual 6 percepatan.

Dari sektor performa, Triumph Tiger 800 XCX ditunjang tubular steel trellis frame yang diklaim memakai material ringan tetapi kokoh. Kemudian di bagian belakang menggunakan swing arm aluminium alloy. Dengan bobot 221 kg, Triumph Tiger 800 XCX dianggap ideal untuk digunakan bermanuver di berbagai jenis medan.

Pada gelaran The 2nd Indonesia Autovaganza sendiri akan ada berbagai program event yang lebih menarik seperti test ride, safety riding, slow ride, bazaar apparel dan aftermarket, dan band. Ada pula kegiatan Sunday Morning Ride (Sunmori) dan masih banyak lagi.

   
Penulis: 

    Tinggalkan pesan "Triumph Siap Rilis Bonneville Speedmaster & Tiger 800 XCX di Indonesia Autovaganza 2018" Batalkan balasan

    Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *