TVS Apache RTR 160 4V Model 2021 Dilengkapi Konektivitas Bluetooth

Jakarta – Produsen motor asal India, Motor Company belum lama ini meluncurkan terbaru bergaya naked yang dinamai TVS Apache RTR 160 4V tahun 2021. Berbeda dari generasi sebelumnya, motor sport naked ini tampil makin canggih melalui anyar SmartXonnect Bluetooth. TVS Apache RTR 160 4V model 2021 sendiri dipasarkan dengan Rp20 juta hingga Rp21 juta untuk pasar Hindustan sana.

TVS Apache RTR 160 4V – motoringworld.in

Tak cukup sampai di situ, TVS Apache RTR 160 4V pun dibekali fitur race telemetry, turn-by-turn navigation, call/SMS alert, low fuel warning, dan lean angle mode with dedicated information control switch yang juga tidak kalah canggih.

“TVS Apache RTR 160 4V 2021 adalah bukti komitmen kami untuk menyenangkan pelanggan Apache di pasar global kami dengan pengalaman balap yang sesungguhnya,” kata Wakil Presiden Eksekutif TVS Motor Company divisi Bisnis Internasional, R Dilip dilansir Kantor Berita India PTI melalui Antara.

TVS Apache RTR 160 4V model tahun 2021 diproduksi bukan hanya untuk pasar domestik India, tetapi juga dirilis khusus untuk pasar ekspor, salah satunya Bangladesh. “Sepeda motor ini juga menawarkan serangkaian fitur premium yang dikembangkan dengan mutakhir dan akan mengubah performa bagi pelanggan penggemar kami di Bangladesh,” beber Dilip.

“Dalam hubungan lama kami dengan TVS Motor Company, TVS Apache series telah muncul sebagai penawaran populer di Bangladesh. Peluncuran TVS Apache RTR 160 4V 2021 dengan fitur-fitur pertama di jenisnya akan memperkuat portofolio TVS Motor di negara tersebut. Sepeda motor tersebut akan tersedia di 205 penjualan, servis, dan outlet cadangan kami di Bangladesh,” imbuh Direktur Pelaksana TVS Auto Bangladesh Ekram Hussain.

Motor TVS Apache RTR 160 4V model tahun 2021 mengusung berkapasitas 159,7 cc, silinder tunggal, 4 tak, dengan pendingin cairan. tersebut diklaim dapat memuntahkan tenaga hingga 16,05 PS pada 8.000 RPM. yang dipadukan dengan gearbox 5 itu bisa digunakan berkendara dengan maksimal mencapai 114 km per jam. Sepeda motor ini ditawarkan dalam beberapa , yakni cakram tunggal dan cakram belakang.

Baca juga:   Tertangkap Kamera, Skuter Lambretta Segera Rilis di Indonesia?
   
Penulis: