Vespa Edisi Khusus Primavera Yacht Club Meluncur, Harga Rp 42 Juta

Jakarta Vespa Primavera rupanya terus mendapatkan ubahan untuk memanjakan para penggemarnya di Tanah Air. Belum lama ini PT Piaggio (PID) meluncurkan Vespa edisi khusus, Primavera Yacht Club yang terinspirasi dari kapal pesiar pada Senin (27/8) di Jakarta. Vespa Primavera Yacht Club memiliki tampilan unik dengan nuansa elegan yang dipadukan dengan Vespa .

Primavera Yacht Club – medium.com

“Setelah baru-baru ini menggabungkan ABS, kini Vespa Primavera membuat langkah lebih jauh dengan menghadirkan edisi terbatas yang menarik dan eksklusif, Vespa Primavera Yacht Club. ini adalah varian edisi eksklusif dan terbatas, tidak untuk semua orang,” kata Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega, Selasa (28/8), seperti dilansir iNews.

Vespa Primavera Yacht Club kabarnya terinspirasi langsung dari lautan atau ocean blue yang menggabungkan dan mengekspresikan nilai dari kebebasan dan dinamisme yang menjadi ciri khas dari Primavera. “Motor ini dilengkapi dengan pengaturan khusus, baik dari aspek dan teknologi,” papar Marco.

edisi terbatas ini tersedia dalam versi berkapasitas 150 cc dengan tampilan bernuansa putih yang dihiasi aksen biru. Kemudian karakter Vespa Primavera Yacht Club makin kental dengan grafis khusus di bagian sasis, pelek, matte biru yang dipernis dengan lapisan berlian khusus, desain ‘dasi’ pada perisai depan, matte biru, dengan ornamen krom dan sisipan karet di bagian pijakan.

Tak ketinggalan, Vespa Primavera Yacht Club menyematkan teknologi LED untuk pencahayaannya serta tetap mempertahankan headlamp bundar sesuai ciri khas Vespa selama ini. Uniknya, motor edisi khusus ini tampil dengan motif jok yang pernah ditampilkan sebelumnya, yakni garis-garis putih dan biru yang terilhami dari dekorasi pelayaran tradisional yang otentik. Perubahan motif jok dengan tampilan unik ini disebut-sebut sebagai pertama kalinya sepanjang sejarah Vespa.

Vespa Primavera Yacht Club mengusung mesin berkapasitas 150 cc, berpendingin udara, dengan silinder tunggal yang dilengkapi injeksi elektronik 4 stroke. Motor ini juga dibekali shock absorber hidrolik tunggal di bagian depan dan belakang. Vespa Primavera Yacht Club dijual dengan harga Rp 42 juta berstatus on the road (OTR) Jakarta dengan garansi 3 tahun untuk service dan spare parts.

   
Penulis: