Motor Trail Honda CRF150L Hadir dengan Warna Baru Extreme Grey

Jakarta – PT Astra Honda (AHM) kembali meluncurkan baru untuk -nya, Honda CRF150L. Kini motor penggaruk tanah tersebut hadir dengan warna yang semakin keren, yakni Extreme Grey. Honda CRF150L dengan warna Extreme Grey ini sekaligus melengkapi beberapa warna lain yang sudah ada.

Honda CRF150L – en.wikipedia.org

Tampilan baru dari motor trail Honda ini diklaim dapat memberi kesan tangguh. Varian Extreme Grey mengusung kombinasi warna dan stripe hijau, abu-abu, serta seat hitam. Tak ketinggalan, AHM pun melakukan penyegaran pada varian Extreme Black lewat grafis dan stripe baru. Ubahan itu mempertegas kesan agresif karena ditunjang dengan perpaduan seat warna merah.

Pilihan warna teranyar Extreme Grey dan Extreme Black, serta warna tetap Extreme Red ini masih mempertahankan suspensi depan inverted front fork dan digital panel meter. Tak hanya untuk melalui medan-medan yang sulit, New Honda CRF150L pun diklaim cocok untuk pemakaian sehari-hari.

“Kehadiran warna baru New Honda CRF150L merupakan upaya kami untuk terus memberikan nilai tambah bagi pecinta motor on-off sejati. Model ini ditujukan bagi konsumen yang menginginkan motor yang tangguh, kaya dengan unggulan, performa tinggi dan nyaman digunakan untuk berkendara di jalan raya,” jelas Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya, seperti dilansir Liputan6.

Selain tampilan, tak ada yang berubah untuk urusan dapur pacu dari Honda CRF150L. Motor trail andalan Honda ini masih mengedepankan mesin 150 cc SOHC PGM-FI yang ditunjang suspensi depan upside down dari Showa dan suspensi belakang monoshock, serta dual purpose.

Mesin tersebut diklaim mampu menyemburkan tenaga 12,91 PS pada 8.000 rpm dan torsi 12,43 Nm pada 5.000 rpm. Motor yang mengusung konsep Take You to Off Fun Ride ini dilengkapi compact headlight yang membentuk sudut tajam, taillight dengan desain lampu yang juga tajam, sporty, dan compact, sehingga memberi kesan agresif.

Honda CRF150L pun diklaim hemat bahan bakar. Konsumsi bensinnya sekitar 39,3 kilometer per liter dengan metode Euro 3 melalui metode pengetesan ECE R40. Motor ini dijual dengan Rp33.637.000 berstatus on the road (OTR) DKI Jakarta.

   
Penulis: