Tantang Honda Rebel, Yamaha Bolt Edisi 2020 Rilis Juni

 247 views

Sepeda-.info – Mungkin tidak banyak yang tahu bahwa Yamaha juga punya motor bergaya cruiser. Bernama Yamaha Bolt, versi teranyar bahkan akan segera diluncurkan pada bulan Juni 2020 mendatang. Meski tidak ada perubahan berarti dibandingkan generasi sebelumnya, kuda besi ini akan tersedia dengan pilihan anyar.

Yamaha Bolt 2020 – warungasep.net

Jika tidak ada aral melintang, perusahaan berlogo garpu tala akan merilis Yamaha Bolt pada tanggal 18 Juni 2020 mendatang. Ada beberapa perubahan kecil yang dilakukan . Edisi 2020 ini bakal mengusung lampu depan dengan lampu posisi tambahan. Untuk Bolt R Spec , mengubah warnanya menjadi biru dengan tema kuat dan sederhana untuk menciptakan suasana tenang dan kualitas yang tinggi, sedangkan untuk Bolt hadir dengan warna hitam.

Baca juga:   Spesifikasi Ducati Monster 1100, Monster Berotot dan ‘Ringan’

Yamaha Bolt ABS dan Bolt R Spec ABS merupakan model motor yang menggabungkan gaya sederhana dengan “Ultimate Purely Bobber” sebagai konsep dan kinerja berkendara yang nyaman di pinggiran kota. Bolt R Spec ABS dilengkapi dengan suspensi belakang dengan tangki emas penampung dan roda bermesin untuk kesan yang lebih sporty.

Sementara, untuk urusan jantung pacu, perusahaan membekali kuda besi ini dengan tipe 4-stroke, SOHC, V-twin, 4 katup, air-cooled, berkapasitas 942cc. Dengan modal tersebut, Yamaha Bolt dikatakan mampu meletupkan tenaga maksimal 40 KW atau 54 PS pada putaran 5.500 rpm dan menggapai torsi puncak di angka 80 Nm pada putaran 3.000 rpm.

Baca juga:   Rilis Akhir Tahun, Honda Scoopy Terbaru Bakal Pakai Rangka eSAF?

Nantinya, Yamaha Bolt Standard bakal tersedia dalam pilihan warna Black Metallic dan dilepas dengan 979.000 yen atau sekitar Rp141 juta per unit. Sementara, Yamaha Bolt R akan tersedia dalam pilihan warna Purplish Blue Metallic yang baru dan dilepas dengan 1.025.200 yen atau sekitar Rp147,6 juta di pasaran Jepang.

   
Penulis: