Yamaha Indonesia Ubah Tampilan Vega Force Anyar Jadi Makin Sporty

 583 views

Jakarta – Meskipun pasarnya tak seramai sepeda , PT Manufacturing (YIMM) rupanya masih tetap melakukan penyegaran pada salah satu varian bebek andalannya, yakni Yamaha Vega. YIMM memberikan ubahan dan desain pada bodi (stripping) Yamaha Vega Force.

Yamaha Vega Force – www.olx.co.id

Ada 2 warna yang dihadirkan untuk Vega Force, yaitu Metallic Black serta Metallic Red. Pada varian warna Metallic Black, striping dirancang dengan 2 kombinasi warna, yakni merah dan abu-abu. Sedangkan pada varian Metallic Red strippingnya didominasi oleh warna putih dan hitam.

“Penyegaran terhadap Yamaha Vega Force merupakan suatu upaya Yamaha Indonesia untuk memanjakan konsumen dengan menghadirkan motor bebek yang tidak hanya merefleksikan identitas pengendara tetapi meningkatkan rasa bangga saat menaikinya,” ujar Deputy GM Marketing Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Yordan Satriadi, Kamis (4/7), seperti dilansir Antara.

Selain memiliki tampilan yang lebih , Yamaha Vega Force juga didukung berbagai fitur unggulan, mulai dari kunci starter yang sudah dilengkapi dengan pengaman, speedometer baru dengan indikator perpindahan gigi, serta bagasi luas dengan kapasitas 9,2 liter yang dapat menyimpan lebih banyak barang bawaan di bawah jok motor.

Sementara itu, untuk urusan dapur pacu, Yamaha Vega Force memakai dengan teknologi FI (Fuel Injection) dengan standardisasi Euro 3 yang diklaim lebih irit bahan bakar. dengan kapasitas 114 cc yang disematkan pada Yamaha Vega Force juga sudah memakai teknologi Forged Piston, sehingga disebut-sebut lebih bertenaga dan tangguh untuk digunakan berkendara harian.

Yamaha Vega Force tersedia dalam 2 pilihan , yakni yang memakai velg racing (cast wheel) dijual dengan harga Rp 16.060.000. Sedangkan Vega Force dengan yang memakai velg jari-jari (spoke wheel) harga banderolnya lebih murah, hanya Rp 15.150.000, seluruhnya merupakan harga berstatus on the road (OTR) DKI Jakarta.

Baca juga:   Motor Mini Trail 110cc Populer di Indonesia
   
Penulis: