Yamaha Luncurkan All New X-Ride 125 Baru dengan Fitur Answer Back System

 451 views

Jakarta – PT Indonesia Manufacturing (YIMM) sebelumnya telah dikonfirmasi merilis terbarunya di ajang Jakarta Fair, Kemayoran, Sabtu (30/6). Rupanya yang dirilis bukan R25, melainkan datang dari varian skuter matic All New X-Ride 125. Skutik teranyar ini hadir dengan tampilan yang lebih stylish dan dilengkapi fitur Answer Back System.

Yamaha All New X-Ride 125 – kompas.com

Motor Yamaha All New X-Ride 125 terbaru dengan Blue Core ini disebut-sebut mengalami perubahan yang mengikuti perkembangan zaman. Selain itu, di bagian depan All New X-Ride 125 telah dilengkapi lampu LED serta disempurnakan Day Running Light (DRL) yang diklaim lebih terang dan tahan lama.

Pilihan All New X-Ride 125 pun disesuaikan dengan karakter anak muda, di antaranya tampilan dan grafis baru Dynamic Blue (biru putih) dan Freedom White (putih oranye) yang mengedepankan karakter adventure serta Attractive Red (merah hitam) dan Exclusive Black (hitam abu-abu) yang karakternya urban .

terkini yang dilakukan Yamaha ini merupakan jawaban atas kebutuhan konsumen ‘zaman now’ khususnya generasi muda yang menyukai sepeda motor stylish. All New X-Ride 125 stylish ini cocok dan menggambarkan karakter mereka. Inilah yang kami perbaharui pada All New X-Ride 125 dan dilengkapi Answer Back System yang mengikuti perkembangan fitur pada sepeda motor masa kini,” kata Dyonisius Beti, Vice Executive President & COO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) di PRJ, Sabtu (30/6), seperti dilansir Sindonews.

Bagian bodi motor dirancang lebih ramping dan ringan untuk memudahkan pengendara bermanuver di segala kondisi jalanan. Kemudian ada pula fitur hazard lamp yang dapat digunakan untuk memberi tanda saat kondisi darurat, serta eco indicator. Motor skuter matic ini juga dilengkapi dengan flat seat, naked handle bar, dan modern head light.

Untuk menunjang performa dalam berkendara, All New X-Ride 125 menggunakan ban lebar dan tubeless di bagian depan berukuran 80/80-14M/C 43P Tubeless dan belakang 100/70-14M/C 51P Tubeless. Motor dengan sub-tank rear suspension ini dijual dengan harga terpaut lebih mahal Rp 250 ribu dari versi sebelumnya, yakni Rp 17,65 juta berstatus on the road (OTR) Jakarta.

   
Penulis: