Yamaha MX King dan Byson Kenakan ‘Baju Baru’, Harga Tetap

 621 views

Sepeda-. Ternyata, tidak hanya manusia saja yang doyan mengenakan baju ketika Lebaran tiba. Jupiter MX King dan Byson pun tampil segar jelang Lebaran mendatang dengan mengenakan tiga pilihan “baju ” bercorak matte. Asyiknya lagi, meski punya warna anyar, namun kedua motor ini tetap tidak berubah.

Byson FI warna baru – otomotif.kompas.com

Untuk MX King, nuansa warna yang ingin ditampilkan PT Yamaha Motor Manufacturing (YIMM) adalah speedy, young, dan tough. Grafisnya memberikan nuansa speedy feeling dan menggambarkan airflow downforce. Sementara, untuk masalah harga, moped tertinggi di kelasnya tersebut tetap dilepas dengan harga Rp21.000.000 OTR Jakarta

Yamaha Jupiter MX King sendiri mengusung tiga keunggulan, yaitu “King of Style”, “King of Performance”, “King of Technology”, “King of Agility”. King of Style menggambarkan style super sport design, termasuk LED Position Light, King of Performance menampilkan mesin kapasitas 150cc fuel injection, Kings of Technology mengandalkan Humanic Speedometer yang sporty, dan Kings of Agility mengedepankan light frame design dan wide tubeless tire.

Untuk urusan jantung pacu, motor bebek ini menggendong mesin 4-stroke, SOHC, 4 katup, liquid-cooled, berkapasitas 149,7cc, fuel injection. Dengan modal tersebut, Jupiter MX King mampu meletupkan maksimal 11,3 kW pada putaran 8.500 rpm dan menggapai torsi puncak di angkan13,8 Nm pada putaran 7.000 rpm, melalui transmisi manual 5 percepatan.

Sementara itu, untuk model Byson, PT YIMM juga memberikan tiga varian warna jenis matte yang memang sedang tren saat ini, yaitu Matte Red, Matte Brown, Matte Grey. Meski hadir dalam warna yang gres, namun harga yang ditawarkan perusahaan untuk motor sport ini juga tidak berubah, yaitu Rp22.950.000 OTR Jakarta. Sepertinya, peluncuran warna anyar ini ditujukan untuk mendongkrak penjualan Byson yang memang merosot 92,53 persen sepanjang Januari-Mei 2017.

   
Penulis: