Yamaha Rilis Motor Aerox 155 VVA Edisi Terbatas dengan Pilihan Warna Camo

 1414 views

Hanoi Vietnam akhirnya merilis sepeda (skutik) Aerox 155 VVA edisi terbatas. Uniknya yang menggunakan nama NVX 155 tersebut hadir dengan desain camo. Bodinya dibalut perpaduan two-tone warna cokelat dan hitam.

Yamaha Aerox Limited Edition – batam.tribunnews.com

Selain mengalami penyegaran dalam hal warna, NVX Limited Edition ini juga menawarkan berbagai komponen baru. Misalnya saja model suspensi belakang yang telah memakai tabung. Walau kabarnya tampil beda, model suspensi semacam itu sudah pernah diterapkan Yamaha Indonesia pada Aerox Versi R.

Untuk urusan pada dasarnya masih sama seperti Aerox. Dengan berbekal 155 cc, NVX 155 edisi khusus ini sanggup menghasilkan 15 PS dan 13,8 Nm. Di samping itu, motor keren ini telah dilengkapi berbagai fitur, seperti anti-lock braking system (ABS), smart key intelligent locking system, start stop system, dan instrument cluster dengan LCD 5,8 inci yang memberi informasi lebih jelas dengan Multi Information Display (MID).

Dengan fitur tersebut, layar LCD pada NVX 155 mampu menampilkan VVA indicator, Fuel meter, battery indicator, Odometer, trip meter, average Fuel consumption, real time consumption, digital clock, rpm meter.

Kemudian NVX 155 juga dilengkapi teknologi Electric Power Socket yang memudahkan pengendara untuk mengisi ulang baterai gadget, serta bagasi berukuran cukup besar dengan mencapai 25 liter.

Di Vietnam, Yamaha menjual motor matic Camo ini dengan antara Rp 26 jutaan hingga Rp 29 jutaan untuk premiumnya. Sedangkan versi edisi terbatas dibanderol hingga mencapai lebih dari Rp 30 juta. Sementara itu Yamaha Indonesia memasarkan Aerox dalam 3 , yakni Aerox 15 VVA Rp 22,55 juta, Aerox R-Version Rp 24,05 juta, dan Aerox S-Version Rp 26,9 juta.

Sayangnya pihak Yamaha Vietnam tak mengungkapkan lebih lanjut berapa unit jumlah Aerox edisi terbatas yang ia pasarkan. Tetapi kabarnya pengiriman NVX 155 edisi terbatas akan dimulai pada akhir bulan Juni 2017.

   
Penulis: