Yamaha Rilis Motor Edisi Spesial Aerox 155 & MX King 150 Doxou Version

Jakarta – PT Indonesia Manufacturing (YIMM) rupanya menjadi salah satu agen pemegang (APM) yang mengawali tahun 2019 ini dengan peluncuran edisi spesial, yaitu Aerox 155 VVA S-Version dan MX King 150 Doxou Version. Model Doxou ini nantinya akan dipasarkan ke 4 negara yang ada di Asia Tenggara seperti Indonesia, Malaysia, Vietnam, dan Filipina. Kedua motor tersebut mengusung tampilan baru yang berbeda dari model yang telah beredar di pasaran saat ini.

Yamaha Aerox 155 – www.bikemart.sg

Nama Doxou sendiri berasal dari Bahasa Jepang, ‘Dokusou’ yang artinya originalitas sebuah karya. Hal inilah yang menjadi dasar pembuatan dari motor Aerox dan MX King Doxou. Deputy General Manager Marketing YIMM, Yordan Satriadi menjelaskan bahwa Aerox 155 VVA S dan MX King 150 Doxou Version mengusung perpaduan Matte Blue dan Sakura Copper.

“Kami mengawali tahun 2019 ini dengan dua sekaligus yaitu Aerox 155 VVA S Doxou Version dan MX King 150 Doxou Version yang memiliki perpaduan warna Matte Blue dan Sakura Copper. Sepeda motor dengan kombinasi warna unik ini merupakan hasil inovasi dan kreativitas Yamaha untuk memanjakan , khususnya kalangan muda,” ujar Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Yordan Satriadi, Kamis (17/1), seperti dilansir Antara.

Aerox 155 VVA S dan MX King 150 Doxou Version hadir dengan tampilan yang semakin menarik dengan pinstripe pada ban depan dan painting ban belakang. Kemudian jok dirancang dengan jahitan berkelir biru dan emboss pola timbul berbentuk ‘Y’. Pada pilihan warna Matte Blue, motor dilabur dengan warna dominan biru pada bagian bodi motor, sedangkan warna spesial Sakura Copper terinspirasi dari motor Yamaha berkonsep Sakura berwarna metalik oranye keabu-abuan yang sempat dipajang dalam acara Tokyo Motor Show beberapa waktu lalu.

Yamaha membanderol motor Aerox 155 Doxou dengan Rp 27,6 juta, sedangkan MX King 150 Doxou dijual seharga Rp 23,2 juta berstatus on the road (OTR) Jakarta. Kedua motor edisi spesial ini diluncurkan tanpa seremoni khusus, hanya diumumkan oleh pihak YIMM lewat keterangan resmi pada awak media.

   
Penulis: