Yamaha Rilis Skutik Baru Mio M3 AKS SSS, Harga Rp 15,6 Juta

963 views

Jakarta – PT Yamaha Motor Manufacturing (YIMM) juga merilis sepeda , Mio M3 AKS SSS di ajang IMOS 2016. Sesuai namanya, Mio M3 ini mengusung teknologi baru, yakni Advance Key System (AKS) dan Stop & Start System (SSS).

“Fitur AKS dan SSS adalah bagian dari jawaban Yamaha yang memberikan inovasi terkini untuk kepuasan berkendara lebih maksimal bagi para pecinta Mio,” ujar Mohammad Masykur selaku Asisten GM Marketing PT YIMM.

Yamaha Mio

From : http://mrharga.xyz/

Fitur AKS memiliki berbagai fungsi, yang pertama sebagai Answer Back System yang akan memudahkan sang pemilik untuk mencari motor di parkiran karena motor akan mengeluarkan bungi ‘bip-bip’ dan lampu sein yang berkedip saat menekan tombolnya sekali.

Baca juga:   Motor Yamaha R-15

Selain itu, AKS mempunyai fungsi Auto Open Key Shutter yang dapat membuka pengaman magnet kunci kontak dengan menekan tombol selama 2 detik agar lubang kunci otomatis terbuka dan lampu pada lubang kunci menyala. Fungsi lain dari AKS adalah sebagai Multifunction Key untuk menyalakan motor, membuka jok, mengunci stang, serta pengaman lubang kunci.

Sedangkan SSS adalah fitur yang dapat secara otomatis mematikan dan Quick Start ( menyala lebih cepat). Untuk mengaktifkan fitur SSS, pengguna harus menyalakan tombol SSS, motor sudah pernah melaju lebih dari 10 km/jam, dan suhu minimal 50 derajat celsius.

Baca juga:   Info Harga Dan Spesifikasi Yamaha New Scorpio Z Baru 2015

Mio M3 AKS SSS juga mengalami pengembangan antara lain dengan speedometer baru yang mempunyai indikator SSS, bodi ramping, , lekukan M (Mio) style di beberapa bagian bodi motor, motif karbon di 5 titik area, dan posisi berkendara yang lebih nyaman.

“Sisi emosional Mio dan masyarakat yang terbangun selama ini sudah sangat kuat. Karenanya untuk terus mengikat hubungan itu, mereka mengharapkan motor kebanggaannya diperkaya dengan hal-hal baru. Fitur AKS dan SSS adalah bagian dari jawaban Yamaha yang memberikan inovasi terkini untuk kepuasan berkendara lebih maksimal bagi para pecinta Mio. Warna-warna barunya pun unik dan beda,” beber Masykur.

Baca juga:   Yamaha E-Vino, Sepeda Listrik Retro Dilepas Rp24 Jutaan

Sepeda motor matik (skutik) Mio M3 AKS SSS memiliki beberapa pilihan warna, yaitu Adorable Brown (gloss) dan Aggressive Matt Blue (doff). Sedangkan Mio M3 versi tanpa AKS SSS tersedia dalam 4 warna, yaitu Active Green, Attractive Red, Awesome White, dan Amazing Black. Mio M3 AKS SSS dibanderol seharga Rp 15,6 juta OTR Jakarta, sedangkan Mio M3 dijual dengan Rp 14,7 juta OTR Jakarta.

author

Comments are closed.