Yamaha X-Ride Ikut Dapat Penyegaran, Harganya Dibanderol Rp 18 Jutaan

 129 views

Jakarta – Setelah bebek Vega Force, PT Motor Manufacturing (YIMM) ternyata juga melakukan penyegaran untuk skuter -nya, X-Ride. Yamaha X-Ride kini tampil dengan 2 pilihan baru yang diklaim diperuntukkan bagi para pengendara yang mempunyai jiwa petualang sejati.

Yamaha X-Ride – www.yamaha-motor.co.id

Adapun 2 warna yang dirilis adalah Racing Blue yang memadukan warna biru agresif dengan stripping putih. Kemudian ada pula warna Extreme Green yang mengombinasikan warna hijau tua yang terkesan tangguh serta aksen striping warna oranye. Kehadiran 2 warna anyar ini sekaligus melengkapi varian warna X-Ride yang sudah ada seperti Attractive Red dan Exclusive Black.

“Peluncuran varian warna baru ini merupakan inovasi yang dilakukan oleh Yamaha Indonesia. Kami yakin, kedua warna baru ini akan mendapatkan sambutan yang positif dari pencinta motor matic bergaya adventure di tanah air,” kata Hiroshi Setogawa selaku Marketing Director PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), seperti dilansir Jawa Pos.

Pihak Yamaha Indonesia sendiri memang mengusung X-Ride sebagai skutik petualang yang berbeda di kelasnya. Pasalnya, varian warna terbaru pada Yamaha X-Ride ini adalah pilihan yang disebut-sebut merefleksikan kesan tangguh, agresif, dan stylish yang disesuaikan dengan karakter dari para pemiliknya.

Yamaha X-Ride memiliki adventure stylish yang memungkinkan para pengendara untuk tetap tampil keren di segala situasi. Di samping itu, Yamaha juga menyematkan berbagai fitur unggulan pada motor Yamaha X-Ride sehingga menjadikannya sebagai partner terbaik untuk menemani segala aksi berpetualang para pengendaranya.

Skutik petualang Yamaha X-Ride masih mengedepankan berteknologi blue core dengan kapasitas 125 cc. yang diusung oleh Yamaha X-Ride ini diklaim mampu menyemburkan tenaga maksimal mencapai 9,3 bhp. Yamaha memasarkan X-Ride varian anyar ini dengan banderol Rp 18.035.000 berstatus on the road (OTR) Jakarta.

   
Penulis: