Yamaha Xabre Punya 3 Varian Warna Baru, Harga Tetap Rp 30,3 Juta

 237 views

Jakarta - PT Manufacturing (YIMM) meluncurkan 3 dan grafis baru untuk salah satu andalannya, yakni Yamaha Xabre. Kini Xabre semakin bervariasi dengan varian warna hijau army, merah matte, dan putih silver.

Yamaha Xabre – www.motorexpertz.com

Yamaha Indonesia mengungkapkan bahwa pilihan warna baru tersebut masih mengedepankan karakter para pengendara yang berjiwa muda, gagah, dan ekstrem. “Warna body motor mengekspresikan jiwa muda tapi tidak menggunakan banyak kombinasi warna,” papar Yamaha.

Warna Green Army dihadirkan karena terinspirasi dari warna hijau militer yang merepresentasikan kebanggaan dan kesan gagah. Warna hijau dipadukan dengan warna kuning. Sementara itu warna merah matte dan silver dikombinasikan warna putih.

Motor sport ini diperkenalkan pertama kali pada awal tahun 2016 lalu. Meski tampilannya berubah, secara Yamaha Xabre masih tetap. Xabre masih menggunakan suspensi up side down berdiameter 37 mm.

Kemudian Xabre juga menggunakan aluminium rear arm yang kokoh dan bobotnya ringan. Ciri khas motor satu ini adalah pada wide handle bar with big bike switch yang membuat posisi berkendara lebih tegak. Speedometernya sendiri sudah full digital disertai dengan lampu depan dan belakang full LED. Yamaha Xabre dipersenjatai dengan injeksi 150 cc 6 percepatan, forged piston dan DiASil Cylinder yang 3 kali lebih awet, kuat, dan ringan.

Yamaha Xabre dengan pilihan warna dan grafis baru ini masih tetap sama seperti sebelumnya, yakni Rp 30,3 juta on the road (OTR) Jakarta.

   
Penulis: