Yamaha YZF-R25 Tampil dengan Warna & Grafis Baru, Ini Harganya

Jakarta – Di awal tahun 2017 ini ada beberapa unit yang memperoleh penyegaran. Salah satunya adalah R25. PT Motor Manufacturing (YIMM) akan menghadirkan grafis baru dan bodi yang mengusung tren doff untuk Yamaha YZF-R25 ABS dan Non ABS.

Yamaha YZF-R25 Tampil dengan Warna Baru – .kompas.com

 

PT YIMM menyediakan 3 varian warna, yakni Racing Blue, Matte Black, dan White. Tipe warna Racing Blue nantinya didominasi warna biru. Kemudian jika dulu posisi tulisan ‘R25’ ada di atas lampu sein, maka R25 versi akan berada di bawah lampu sein. Warna biru yang dominan membuat Yamaha R25 tampak lebih agresif dan menyesuaikan dengan nuansa motor Yamaha di ajang MotoGP yang biasa didominasi warna biru dan kental nuansa racing.

Sementara itu varian Matte Black dipadukan grafis speedy warna merah dan tulisan R25 dengan warna senada. Dan untuk pertama kalinya PT YIMM menghadirkan warna putih dengan kombinasi grafis warna kuning, hitam, dan silver untuk sepeda motor tersebut.

“Warna dan grafis baru R25 ini kami produksi sesuai keinginan . Yamaha tetap dengan warna khasnya biru, makin lengkap dengan warna putih yang populer di lingkup otomotif dan Matte Black yang sedang tren. Grafisnya juga unik, membuat R25 makin beda dan sporty,” ujar Sales Division PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), M Abidin di Jakarta, Selasa (17/1).

Walau mengusung warna dan grafis baru, Yamaha YZF-R25 tetap dibanderol dengan yang sama. Yamaha YZF-R25 ABS dijual dengan Rp 61,6 juta (OTR Jakarta), sedangkan Yamaha YZF-R25 Non ABS Rp 55,6 juta (OTR Jakarta).

   
Penulis: