YIMM Kembali Buka Pemesanan Online Motor Yamaha XMAX

Jakarta – Meskipun tahun 2017 akan segera berakhir, PT Indonesia Motor Manufacturing rupanya kembali membuka inden pemesanan maxi Yamaha XMAX lewat #XOD (XMAX Order Day) sejak tanggal 10 Desember 2017 lalu. Untuk pemesanan pada bulan Desember 2017 ini, Yamaha menyiapkan unit XMAX dengan nomor rangka baru tahun 2018.

Yamaha XMAX – www.yamaha-motor.eu

“Yamaha ingin menutup tahun 2017 ini dengan lebih berkesan, salah satunya dengan tetap dibukanya #XOD (XMAX Order Online Day) yang sudah familiar di masyarakat. Meskipun tahun ini akan segera berakhir, namun tetap bersemangat untuk memiliki XMAX. Jadi, jangan ketinggalan memesan XMAX di bulan Desember ini,” kata Eddy Ang, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), seperti dilansir Otosia.

XMAX adalah motor dari segmen bongsor milik Yamaha. Konsumen yang hendak memesan motor Yamaha XMAX bisa melakukan pemesanan melalui situs www.yamahamotoronline.co.id atau datang langsung ke premium dealer untuk dibantu proses inden online. premium dealer dapat dilihat di situs www.yamaha-motor.co.id/dealers. Saat proses pemesanan online unit Yamaha XMAX, konsumen wajib menyetujui dan memahami seluruh syarat dan ketentuan yang diberikan pihak Yamaha.

Yamaha XMAX sendiri adalah yang menawarkan Ultimate Style, Ultimate Performance, dan Ultimate Comfort saat berkendara. Motor bongsor ini hadir dalam 4 pilihan warna, yaitu Masculine Grey, Elegant White, Ultimate Bronze, dan Racing Yellow.

Sepeda motor Yamaha XMAX memiliki Traction Control System (TCS) yang diklaim dapat mengurangi risiko ban belakang selip di segala kondisi jalanan ketika dipakai berkendara. Kemudian di sektor pengereman, Yamaha XMAX menggunakan Anti-Lock Braking System (ABS), serta Double Disc Brake System yang merupakan pengereman ganda dengan cengkeraman cakram yang diklaim kuat dan kokoh.

Dari segi spesifikasi, motor Yamaha XMAX menggunakan Blue Core 250 cc Liquid Cooled 4 Valve dengan teknologi DiASil Cylinder dan Forged Piston. PT YIMM membanderol Yamaha XMAX dengan harga Rp 55 juta berstatus on the road (OTR) Jakarta dan untuk inden konsumen akan dikenai booking fee sebesar Rp 5 juta.

   
Penulis: