.
+ Om bikinin video ucapan dong?
- ya silahkan bikin lah.
+ rekamin.....
- lah elo kan yg mau? Datanglah ke gue rekam lah sendiri, gue tinggal ngomong.
.
Nah jangan nyuruh gue rekam video atau selfi untuk hal tsb, kecuali elo2 sendiri yg rekam dan foto.
Elo … baca lanjutannya ►

.
Menjadi BIKER itu lebih dari sekedar menaiki dan mengendarai sebuah MOTOR, dan memakai atribut JAKET kulit dan sepatu BOOT.
.
Tapi kita merasakan itu didalam hati dan jiwa sanubari.
Ga bisa dijelaskan kepada orang lain,
Karena belum tentu Paham.
.
#bingky … baca lanjutannya ►

.
Minum Kopi ENAK mungkin harus ber basa basi ( falsafah ).
Minum Kopi di tempat yg ENAK mungkin harus pilih pilih.
Tapi.....
Minum Kopi dengan suasana yg ENAK harus diciptakan sendiri.
.
Menciptakan suasana ENAK itu harus dari diri sendiri.
Tidak kenal wakt … baca lanjutannya ►

.
Pertanyaan klasik yg selalu ditanyakan ke gue :
1. Om naik motor kastem ga ditilang?
+ Gilaaa, nyumpahin loh ya, kenapa gue harus ditilang? Apa salah gue?
.
2. Bang koq ga pake nomor plat depan?
+ kalo no plat di belakang itu lebih lama dilihat dan dihafalin … baca lanjutannya ►

.
Saat ini, di era kini :
Kita berusaha bekerja atau berkhayal tak logis.
Kita meneruskan karya atau mencari hal lain yg tak teruji.
Kita menjadi tangguh atau pesta dan dansa2.
Kita memajukan semua atau cuma segelintir manusia di atas kita.
Kita maju bersama atau … baca lanjutannya ►

.
Gue sembah elo, kalo elo udah bisa bikin planet baru disebelah bumi tercinta ini.
Ratusan juta kwadrat entah brp, Tuhan telah menciptakan bumi dan isinya dengan cinta dan kasih;
elo mau bikin perubahan dan mengancam, dlm hitungan jari tangan?
Bukan main hebat nya manusia b … baca lanjutannya ►

.
Soal pelat nomor polisi.
.
Banyak dan selalu bertanya:
“Om koq ga ada plat nomor nya sih itu motor2 ?”.
“Om plat nomor depan koq ga ada?”
Dan lain lain.
.
Gue jawab serius: ( dgn sebuah pertanyaan panjang ).
“Elo followes ig orang2 bu … baca lanjutannya ►