.
Satu motor di keroyok 4 orang!!!! Bukan...
Tapi Satu Frame di isi 4 orang, gitu judul nya.
.
Katak dalam tempurung.
Cuma tau keberhasilan sendiri dan bergerak di zona nyaman sendiri, di dunianya sendiri........ sedangkan banyak ilmu yg bisa diperoleh diluar sana. Gal … baca lanjutannya ►

.
THE COFFEE RIDERS part 11.
.
Siang ini kami mengunjungi bengkel kawan di area bintaro, ga ada salahnya mampir dulu ke kedai kopi di sektor 2.
.
OMNIKOPI. @omnikopi
Kedai di daerah perumahan yg memakai bangunan rumah dan direnovasi menjadi kedai rumahan.
T … baca lanjutannya ►

.
THE COFFEE RIDERS part 12.
The coffee hunters.
.
BANGFLO. @bangflo .
Terdiri dari singkatan yg unik yaitu BANGgain FLOres, khas banget, karena lgsg berhubungan dengan daerah tersebut.
Ada satu daerah di Indonesia Timur yg begitu kental dgn tenun yg sangat beda j … baca lanjutannya ►

.
Petualang terbesar yang sesungguhnya yang bisa kita lakukan adalah menjalani kehidupan impian kita sendiri.
.
Selagi usia muda dan punya kesempatan.
.
Perjalanan yang sudah ditempuh benar atau salah, baik atau buruk hanya sebagai pengalaman untuk Pertualangan selanjut … baca lanjutannya ►

.
Memodifikasi sesuatu itu tidak harus jadi mewah dan mahal atau rapih.
Itu sudah kuno.
Memodifikasi sesuatu itu harus mempunyai ciri khas.
Ciri khas siapa?
Ciri khas dari si pembuat.
Dan mempunyai nilai pemikiran yang bercerita.
Gimana maksudnya?
Nah. … baca lanjutannya ►

.
THE WINGS of Angel.
(Tribute to Indian Larry).
.
Basik motor asal adalah Harley Davidson thn 1995 type softail springer BadBoy.
BadBoy di buat hanya 3 tahun dgn ciri2, garis grafis di tanki dan fender yg pertahun nya beda warna, merah, biru dan kuning.
BadBoy sp … baca lanjutannya ►

.
Kemerdekaan, bukan hanya masalah politik atau pemerintahan.
.
Kemerdekaan dalam arti luas, kita bebas memilih dan menentukan, baik itu aliran, gaya, ciri khas dan kesukaan.
.
Jadi apapun yang kita pikirkan jika itu baik untuk kita dan tidak menyinggung atau berdampak … baca lanjutannya ►

.
Yamaha XS 650.
Motor jenis ini di perkenalkan secara umum sejak oktober thn 1969.
Sebuah jenis baru dgn mesin cukup besar terdiri dr 2 silinder yang sejajar.
Dengan satu kesatuan antara mesin dan gearbox.
Dari awal hingga thn 1971, mesin jenis ini disertai dgn kick st … baca lanjutannya ►

SAMURAI C !!! πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯
.
@bingky_bikerstation .
πŸ“· @galihadhityo .
πŸ›  @bikerstation.ina .
.
#bingky #bingkystyle #bingkydesign #bingkybikerstation #bingky_bikerstation #bikerstation #newrockstorejakarta #carburatorsprings #carburatorspringsprod #samurai #s … baca lanjutannya ►

.
Flashback.
Motor trike pertama yg gue bikin di @bikerstation.ina , dan ini berubah sedikit di tanki dan headlamp, sejak acara exhibition dimana Pakde Jokowi mampir,
Gue rubah dgn tangki model sportster dan di chrome kemudian headlamp dgn kedok rumah lampu dari motor Vrod.
baca lanjutannya ►

.
Flashback.
.
Roda tiga itu enak dikendarai asal dibangun/buat dengan baik dan benar.
Roda tiga itu bukan tabu, karena masih termasuk kendaraan motor.
Roda tiga itu bukan untuk invalid atau orang cacat karena pengendaliannya hrs waras.
Roda tiga itu ibarat pangka … baca lanjutannya ►

.
THE COFFEE RIDERS part 13.
.
Hari libur setelah idul adha, kita kebetulan ngumpul, mumpung jalanan tidak terlalu ramai, maka berangkatlah keliling Bintaro.
Kita mampir di seberang rel kereta api, sebuah tempat strategis.
.
PIGEON HOLE. @pigeonholecoffee .
baca lanjutannya ►

.
THE COFFEE RIDERS part 14.
.
Mau kemana kita β€œKapten” ?
Yuk kita cari kedai kopi yang suasana rumah yang unik .
Nah ini ada β€œkapten” deket pula.
Cuma 2 kilo dari basecamp kita ......
.
YAMALU @ya.ma.lu .
Tepat di tikungan SS deplu pondo … baca lanjutannya ►

.
Loser selalu mencari losers lain untuk ber teman, walaupun sebelum nya menjadi lawan.
Karena bernasib sama.
Kenapa tidak mencoba memperbaiki? Ya karena ego seseorang itu lebih besar dari pada akal sehat.
.
*loser = pecundang.
.
Gue harap semua bukan loser … baca lanjutannya ►

.
Ga usah berprasangka buruk,
Bahwa naik motor koq ga pake helmet.
Iya karena naik motor bukan di jalan umum atau lalu lintas. Tidak ada rambu2 lalin dan tidak ada aturan nya.
Karena di dalam area exhibition. 😝
.
Kenapa manusia selalu ingin melanggar peraturan? … baca lanjutannya ►

.
Kita memiliki kebebasan untuk memilih apa yg akan kita lakukan.
.
Tapi kita tidak bisa bebas untuk memilih akibat dari apa yg kita lakukan.
.
Menentukan pilihan dari awal berarti menentukan seluruh perjalanan sampai terakhir.
Orang yang berhenti ditengah jalan a … baca lanjutannya ►

.
Memahami orang lain adalah kecerdasan.
Menahami diri sendiri adalah kearifan.
Menguasai orang lain adalah kekuatan.
Menguasai diri sendiri adalah kekuatan sejati.
Jika kita memiliki itu kita adalah orang kaya.
.
#bingky #bingkystyle #bingkydesign #bikersta … baca lanjutannya ►

.
Memahami orang lain adalah kecerdasan.
Menahami diri sendiri adalah kearifan.
Menguasai orang lain adalah kekuatan.
Menguasai diri sendiri adalah kekuatan sejati.
Jika kita memiliki itu kita adalah orang kaya.
.
#bingky #bingkydesign #bingkystyle #bikersta … baca lanjutannya ►

.
Hari ini cuma pertanyaan aja deh.
Maksudnya gue nanya.
.
Ada ga sih motor selain matik/matic, motor yang dibuat dari plastik?
Kalo ada, sebutin motor apaan?
.
Gue ada ahli fiber dan plastik gitu, tapi utk bikin motor kyk nya ga tega.
Jadi ngerjain mo … baca lanjutannya ►

.
Banyak Builder lahir di Indonesia.
Gue bukan builder.
Gue cuma dreamer.
Makanya gue banyak bicara, membagikan pengetahuan.
.
Banyak juga yg belaga hebat dan ahli, bisa bikin motor dan mengaku builder.
Pura2 hebat.
Mungkin ......
.
Lebih b … baca lanjutannya ►

.
Bahagia itu mudah.
Bahagia itu kalau hasil kerja kita di akui oleh orang lain.
Bahagia itu kalau orang lain puas dgn hasil kerja kita.
Bahagia itu kalau kita bisa memberikan kesenangan kepada orang.
Bahagia itu kalau orang lain senang karena kita.
Bahagia itu ka … baca lanjutannya ►

.
Manusia tidak hanya harus mempunyai IQ ( Intelligence Quotient ) dan EQ ( Emotional Quotient ).
Tapi juga harus mempunyai satu hal lagi LQ ( Love Quotient ).
.
Jadi
Tidak hanya mempunyai tingkat berpikir dan keahlian yang mumpuni
Dan juga memiliki penguasaan di … baca lanjutannya ►

.
VW kombi double cabin, ga terpakai lagi? Sini di potong dan dirubah jadi meja aja yah.
.
Mau design cafe anda? Mari sini di konsepin yang nge hit dan berbeda.
.
😝 eehhhh jadi promosi...
.
Gue jadi ingat seorang kawan @hthreecompany , ada satu motto nya … baca lanjutannya ►

.
Basik motor Sportster.
Yang rubah @bikerstation.ina
Nah hari ini singkat aja.
Apa nama motor ini?
.
Yg penasaran bisa liat di Unity Pitstop X Parjo Jakarta besok tgl 15 sept di lapangan parkir ICE BSD.
.
#bingky #bingkystyle #bingkydesign #bikerstat … baca lanjutannya ►

.
Nah ini SAMURAI 3.1.
Nama Samurai karena terinspirasi oleh gaya motor HD dari builder Jepang.
Dan juga pas banget gaya dan ukuran nya untuk jalanan di kota2 besar di Indonesia yg padat lalu lintas.
Karena kalo nama nya KERIS atau RENCONG itu jenis senjata.
Sedangkan S … baca lanjutannya ►