Yamaha Mio M3 125 Punya Warna Baru, Berapa Harganya?

JAKARTA – PT Yamaha Manufacturing (YIMM) masih belum berhenti memberikan penyegaran pada mereka. Setelah sebelumnya menawarkan baru untuk Yamaha FreeGo, langkah serupa juga dilakukan perusahaan untuk Yamaha Mio M3 125. Salah satu pelopor matik 125cc tersebut mendapatkan baju baru, tetapi harganya tidak berubah.

Yamaha Mio M3 125 – (YouTube: Sekolah Online Teknik )

“Selera anak muda yang terus berkembang mendorong Yamaha untuk terus memperbarui produk agar tetap up to date,” papar Manager Public Relation, YRA & Community PT YIMM, Antonius Widiantoro, dilansir dari Kompas. “Yamaha memadukan warna bernuansa metallic dengan gradasi warna dan stripping baru, sehingga membuat tampilan motor lebih fresh dan cocok untuk menemani rutinitas harian anak muda yang dinamis dan ingin terus berkembang.’

Tahun ini, Yamaha memberikan sentuhan yang lebih modern dengan nuansa glossy dan memadukan dua warna gradasi. Selain itu, grafik pada striping dibuat berbeda pada Mio M3 125. Saat ini, otomatis tersebut hadir dalam empat pilihan warna, yakni Metallic Black, Metallic Red, Metallic Blue, dan Metallic White.

Metallic Black memadukan warna hitam dengan grafik dari kombinasi warna biru dan merah orange, sedangkan Metallic Red adalah perpaduan merah solid dengan grafik dari kombinasi warna hitam dengan warna biru dan orange ditambah aksen putih. Sementara itu, Metallic Blue mengombinasikan warna biru dengan grafik dari kombinasi warna putih dengan warna orange dan hitam, dan terakhir, Metallic White, merupakan perpaduan warna putih dengan grafik dari kombinasi warna biru, kuning kehijauan, dan hitam.

Karena cuma memperbarui grafis, dapur pacu Mio M3 125 masih sama seperti generasi sebelumnya. Skuter matik ini tetap membawa 4-stroke, SOHC, silinder tunggal, pendingin udara, 125cc. Dengan modal tersebut, Mio M3 125 dikatakan dapat meletupkan daya maksimal 7 kW pada putaran 8.000 rpm dan mencapai torsi puncak di angka 9,6 Nm pada kitiran 5.500 rpm. Mio M3 125 terbaru sudah dapat dibeli di dealer resmi Yamaha dengan harga mulai Rp16,75 juta (OTR  Jakarta).

Baca juga:   Scomadi Turismo Leggera 125 (TL 125), Skuter Genit Bergaya Vintage
   
Penulis: