Honda CBR250RR Terbaru Rilis Januari 2022, Warna Lebih Eksotis

Sepeda-motor.info – Tahun 2021 belum benar-benar selesai, tetapi Honda dikabarkan sudah bersiap-siap merilis 250RR edisi 2022 pada bulan Januari mendatang. Diluncurkan di rumahnya, Jepang, Honda 250RR paling gress ini akan hadir dengan yang semakin agresif dan mengadopsi Graphite Black yang memberikan kesan eksotis tetapi berani.

Honda CBR250RR Edisi 2022 – www.naikmotor.com

Dikutip dari berbagai sumber, opsi warna baru Graphite Black tidak hanya meningkatkan estetika Honda CBR250RR secara keseluruhan, tetapi juga membuatnya tampak lebih ramping. Honda CBR250RR edisi 2022 dalam balutan Graphite Black memancarkan stealth dan keanggunan, dan membuatnya benar-benar menonjolkan gaya dan cita rasa agresif kuda besi ini.

Baca juga:   Kolaborasi dengan Zongshen, Motor Scrambler Aprilia CR150 Mengaspal

CBR250RR sendiri adalah salah satu koleksi motor pentolan Honda yang menggabungkan frame dengan struktur rangka pipa baja yang kaku dan fleks. Produk ini dihadirkan untuk melakoni karakteristik output tingkat tinggi yang unik untuk super yang bertenaga hingga putaran tinggi, tetapi sudah ada saat berada di putaran rendah hingga menengah.

Baca juga:   Bangkok Motor Show 2020, Ducati Boyong 3 Motor Baru

Untuk sektor dapur pacu, mengutip situs resminya, Honda CBR250RR menggendong 4-stroke, 8 katup, parallel twin cylinder, berkapasitas 249,7cc, dan sudah didukung injeksi PGM-FI. Dengan modal tersebut, sepeda motor ini dikatakan dapat menyemburkan tenaga maksimal 30 kW atau 41 PS pada putaran 13.000 rpm dan mencapai torsi puncak di angka 25 Nm pada putaran 11.000 rpm lewat transmisi manual 6 percepatan.

Honda melengkapi sepeda motor ini dengan suspensi tipe inverted teleskopik di bagian depan dan suspensi belakang aluminium swing arm (5 adjustable mono suspension with Pro-Link system). Untuk keamanan berkendara, pabrikan tidak lupa menyematkan rem cakram dual piston di roda depan dan rem cakram single piston di roda belakang.

Baca juga:   Vespa New PX 150, Sang Legenda Skuter Italia

Di pasaran , PT Astra Honda Motor (AHM) saat ini menawarkan Honda CBR250RR dengan harga mulai Rp61,7 jutaan (OTR Jakarta). Sepeda motor tersebut tersedia dalam enam warna, yakni Bravery Red Black, Honda Tricolor, Special Edition, Honda Racing Red, Mat Gunpowder Black Metallic, dan Black Freedom.

   
Penulis: