Moto Guzzi V7 III Stone & Racer 10th Anniversary Resmi Meluncur di Indonesia

Jakarta – Menjelang akhir tahun 2020 ini PT Indonesia masih berupaya untuk menghadirkan produk baru dari Moto Guzzi V7 III, yakni Stone dan Racer 10th Anniversary. Kedua itu diluncurkan bersamaan pada Selasa (15/12) lalu.

Moto Guzzi V7 III Stone – www.piston.my

Moto Guzzi V7 III yang diboyong langsung dari tempat asalnya, Mandello, Italia ini memperoleh sejumlah upgrade dibandingkan model terdahulu. Pada tipe Racer 10th Anniversary adalah edisi spesial untuk perayaan ulang tahun V7 Racer ke-10. “Hari ini kami meluncurkan Moto Guzzi V7 III dengan 2 model yang berbeda. Konsumen bisa memilih sesuai gaya dan seleranya masing-masing,” kata Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, seperti dilansir Motorplus-online.

Marco menegaskan bahwa Moto Guzzi V7 III didedikasikan untuk para pecinta yang mementingkan Italia yang unik, , dan juga kualitas. “Menjadi landasan rangkaian produk Moto Guzzi, V7 III telah sepenuhnya diubah untuk pengalaman yang benar-benar memuaskan dengan tetap mempertahankan karakter asli dan orisinalitasnya. PT Piaggio Indonesia siap untuk perjalanan yang lebih mendebarkan dengan membawa dua model sekaligus; Moto Guzzi V7 III Stone dan Moto Guzzi V7 III Racer 10th Anniversary,” imbuh Marco.

Moto Guzzi V7 III Stone anyar tampil lebih eklektik dengan balutan cat hitam matte serta pengaturan cahaya hitam dan elang yang menghiasi bagian tangki bahan bakar, dibuat dengan polesan mengilap khusus. Lalu, bagian mudguard depan diperpendek dan dibalut cat sama dengan tangki bahan bakar. Motor keren ini hadir dalam 2 skema anyar, Grigio Granitico dan Nero Ruvido. Harga Moto Guzzi V7 III Stone dipatok Rp475 juta berstatus on the road (OTR) Jakarta.

Sedangkan untuk Moto Guzzi V7 III Racer 10th Anniversary adalah edisi spesial yang dilengkapi dengan nomor seri khusus di bagian pelat pada sisi atas kuk kemudi. Motor edisi khusus ini dilengkapi sejumlah detail menarik, seperti tali kulit di sisi atas tangki bensin. Selain itu, Moto Guzzi V7 III Racer 10th Anniversary dilengkapi instrumen lampu full LED serta model jok baru. Harganya dibanderol Rp535 juta OTR Jakarta.

Baca juga:   Harga Naik, PT SIS Beri Jaket Sporty Gratis Setiap Pembelian GSX Series
   
Penulis: