Keren! Yamaha Rilis Nmax Connected Edisi The Mandalorian

 345 views

Jakarta Brasil rupanya belum lama ini meluncurkan skuter matic NMAX dengan desain lebih menarik dari Indonesia, yakni Nmax Connected edisi khusus Mandalorian. Yamaha Nmax Connected Mandalorian sendiri adalah hasil antara Yamaha Brasil dengan serial film fiksi ilmiah Star Wars.

Yamaha Nmax Connected Edisi The Mandalorian (Sumber : www3.yamaha-.com.br)

“Dengan ala kaum The Mandalorian, motor tersebut diwarnai dengan kelir silver metalik dan coklat tua dengan paduan grafis unik,” demikian seperti dilansir dari Motor1 melalui Kompas. Untuk menandai edisi spesial dari motor tersebut, disematkan pula logo Star Wars dan Yamaha serta The Mandalorian di kedua sisi bodi motor Yamaha Nmax Connected Mandalorian.

Baca juga:   Paten Beredar, Honda Bakal Segera Produksi Motor Roda Tiga Neowing?

Tak ketinggalan, ada pula hiasan Baby Yoda di area dasbor, serta logo helm pasukan bersenjata yang biasa ditemui di serial The Mandalorian. Meskipun mengusung desain tampilan yang unik, pada dasarnya spesifikasi motor Nmax 155 Connected ABS tersebut sama seperti yang dipasarkan di Indonesia.

Skutik maxi tersebut dilengkapi dengan fitur seperti fitur smart key system, Y-Connect, dan sistem ABS dual channel. Yamaha Nmax Connected Mandalorian juga mengusung mesin berkapasitas 155 cc SOHC, 4 katup, dengan VVA berpendingin cairan.

Baca juga:   Suzuki Bakal Hadirkan Motor Sport 250 cc, Bagaimana dengan Indonesia?

Bedanya, motor ini berlabel Nmax 160 untuk pasar Brazil. Mesin yang diboyong Yamaha Nmax Connected Mandalorian ini diklaim mampu menyemburkan tenaga sebesar 15,4 Tk pada 8.000 rpm dengan maksimum 13,7 Nm pada 6.500 rpm, serta dilengkapi dengan fitur start stop system.

Kemudian, Yamaha Nmax Connected Mandalorian dibekali tangki bensin berkapasitas 7,1 liter dan tinggi jok 765 mm, dengan total bobot seberat 131 kg. Pelek motor edisi khusus ini berukuran 13 inci dan dibalut dengan ban berukuran 110/70 serta 130/70. Untuk urusan , Yamaha Nmax Connected Mandalorian dijual seharga 20.290 real Brasil atau setara Rp59 jutaan. Sedangkan Yamaha Nmax Connected 155 ABS di Indonesia harganya Rp35.750.000 berstatus OTR (on the road) Jakarta

Baca juga:   Saingi Honda Activa 5G, Yamaha Fascino 2018 Meluncur Bulan Ini
   
Penulis: