Ducati Rilis Motor Anyar Scrambler 1100 Pro & Pro Sport

 259 views

Jakarta resmi merilis sepeda motor terbaru Scrambler 1100 Pro untuk pasar India. Motor gahar ini tersedia dalam 2 yang menarik dan disebut-sebut mempunyai berbagai keunggulan. Sebagai Scrambler paling populer di Negeri Hindustan, produsen sepeda motor asal Italia ini akhirnya meluncurkan Ducati Scrambler 1100 versi Pro guna memanjakan para penggemar.

Ducati Scrambler 1100 Pro – www.motorcycle.com

“Scrambler 1100 Pro menampilkan pod lampu depan baru dengan logam hitam berbentuk X yang berfungsi melindungi lampu depan seperti tahun 70-an,” demikian seperti dilansir dari Motorbeam melalui Liputan6.

Untuk membuat Ducati Scrambler 1100 Pro semakin menarik, pihak Ducati menyematkan berupa lampu depan baru berteknologi LED yang lebih hemat energi. Di samping itu, Ducati juga memberi knalpot ganda baru dan dudukan pelat nomor yang sudah dikembangkan.

Sedangkan dari segi fitur, Ducati Scrambler 1100 Pro memperoleh fitur seperti speedometer , Ducati Traction Control, tiga mode berkendara, dan rem anti-lock braking system (ABS) dari Bosch. Ada pula kaliper Brembo M4 di bagian depan.

Ducati Scrambler 1100 Pro dan Pro Sport mengusung jantung pacu berupa mesin dengan 1.079 cc, L-Twin yang diklaim dapat menyemburkan tenaga hingga 86 Tk pada 7.500 rpm dan torsi 88 Nm pada 4.750 rpm.

Pada varian Ducati Scrambler 1100 Pro Sport hadir dengan pilihan hitam matte yang dapat menambah kesan gagah dan sporty. Hal tersebut membuat kedua varian motor Scrambler ini cukup mudah untuk dibedakan. Di samping itu, Ducati Scrambler 1100 Pro Sport juga memperoleh aksesori tambahan berupa stang low set, spion bar-end yang sporty, dan juga jok kulit cokelat.

Akan tetapi, perbedaan besar ada pada suspensi yang disematkan. Ducati Scrambler 1100 Pro hanya memakai garpu Marzocchi di sisi depan dan mono-shock Kayaba di bagian belakang. Sementara itu, untuk Ducati Scrambler 1100 Pro Sport sudah memakai suspensi Ohlins. Motor ini dipasarkan dengan Rs.11,95 lakhs atau sekitar Rp242 juta untuk varian Pro, sedangkan varian Pro Sport harganya lebih mahal, mencapai Rs.13,74 lakh atau Rp278 juta.

Baca juga:   Pabrik di Kumamoto Tutup Sementara, Honda Sibukkan diri dengan Aksi Sosial
   
Penulis: