Motor Sport Naked Yamaha MT-25 Hadir dengan Warna Baru, Harga Naik!

 1555 views

Jakarta – PT Indonesia Manufacturing (YIMM) baru saja meluncurkan pembaruan untuk sport naked andalannya, yakni MT-25. Sport keren tersebut mengalami ubahan di sektor dan stripping untuk Matte Grey dan Blue Metallic.

Yamaha MT-25 – imotorbike.co.id

Pada pilihan warna Matte Grey, Yamaha mengubah warna motor agar lebih terang dan cerah tanpa adanya embel-embel stripping di kedua sisi tangki. itu dikombinasikan dengan cast wheel serta logo MT-25 warna vermillion (merah) yang tampak mencolok.

Lalu pada varian Blue Metallic, Yamaha mengubah warna tangki yang sebelumnya bercorak hitam dengan stripping biru di kedua sisinya, kini hanya mengusung warna biru polos tanpa hiasan stripping apapun. Warna tersebut sengaja dihadirkan untuk merepresentasikan nuansa biru Yamaha yang ikonik. Tak ketinggalan, tersedia pula pilihan warna Black Metallic yang diklaim mencerminkan kesan tangguh, maskulin, dan macho sesuai karakter para pengguna MT-25.

“Seperti varian Matte Grey yang memberi kesan lebih casual serta kekinian. Lalu ada warna Blue Metallic yang merepresentasikan biru Yamaha yang ikonik, dan Black Metallic yang memberi kesan tangguh serta macho bagi pengendaranya. Seluruh warna baru ini di banderol Rp 48.000.000 on the road DKI Jakarta,” ujar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), seperti dilansir Detik.

Meskipun mengalami ubahan warna dan desain stripping, rupanya untuk dapur pacu Yamaha MT-25 masih sama seperti sebelumnya. Motor naked ini mengusung dengan 250 cc, 2 silinder, DOHC. Mesin itu diklaim dapat menyemburkan tenaga maksimal hingga 26,5 kW pada 12.000 rpm dan torsi maksimum mencapai 22,6 Nm pada 10.000 rpm. Kemudian Yamaha MT-25 juga masih mengunggulkan tampilan bodi yang kekar, terutama di bagian tangki dan air shroud. Suspensi depan Yamaha MT-25 mempunyai ukuran besar dengan diameter inner tube hingga 41 mm dan dilengkapi ban tubeless dengan tapak lebar untuk menawarkan stabilitas dalam berkendara maupun bermanuver.

Baca juga:   Royal Enfield Meteor 350 Resmi Dijual, Segini Harganya
   
Penulis: