AHM Hadirkan Motor Honda CB650R dengan Tampilan Lebih Segar

 319 views

Jakarta – PT Astra Motor (AHM) meluncurkan baru dari motor gede (moge) alias big bike andalannya, CB650R, dengan penampilan yang lebih gagah serta nuansa anyar yang misterius. Penyegaran yang dilakukan oleh brand motor asal Jepang ini membuat tampilan CB650R makin gagah dan premium.

Honda CB650R – (nigara.jp)

Pertama dikenalkan pada awal tahun 2019, Honda CB650R dengan Neo Café ini hadir dengan baru dalam edisi black edition. Varian Matte Gunpowder Black Metallic ini menawarkan hitam doff yang dibalut dengan nuansa hitam pada bagian-bagian seperti suspensi depan, cover , dan shroud. Perubahan ini memberi sentuhan misterius namun tetap maskulin.

Kemudian, varian Candy Chromosphere Red telah mengalami perubahan signifikan pada bagian shroud-nya, yang kini berwarna gelap. Perubahan ini menambah kesan maskulin dan eksklusif pada tampilan Neo Sport Café. Selain itu, fitur double disc brake ABS telah disematkan untuk meningkatkan daya pengereman di berbagai kecepatan, sehingga menciptakan rasa aman, nyaman, dan menyenangkan saat berkendara.

“CB650R tetap mempertahankan desain asli yang sesuai dengan kebutuhan pengendara masa kini. Pembaruan pada CB650R diharapkan dapat melengkapi kebanggaan pengguna big bike yang gagah dan memberikan sensasi berkendara maksimal. AHM akan terus memberikan layanan khusus melalui jaringan Big Wing yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia,” jelas Direktur Pemasaran AHM Octavianus Dwi, Selasa (30/5), seperti dilansir dari Beritasatu.

Honda CB650R menawarkan energi dan gaya baru yang luar biasa bagi para penggemar sepeda motor sport yang ingin tampil beda. Desainnya yang timeless dan ciri khas sebagai motor street fighter menghadirkan kesan sporty, modern, dan gagah pada pengendara. Penampilan ini disempurnakan dengan sistem pencahayaan all LED dan depan berdesain Neo Sport Cafe yang menciptakan nuansa retro yang menawan.

Sepeda motor Honda CB650R dilengkapi dengan mesin DOHC 4 silinder 650 cc yang luar biasa, 6-percepatan. Mesin ini menghasilkan tenaga maksimum 66,5kW pada 11.000 rpm dan torsi impresif 60,7 Nm pada 8.000 rpm. Dengan tangki bahan bakar 15,4 liter, CB650R menawarkan pengalaman berkendara yang memukau.

CB650R dibanderol dengan Rp291.006.000 on the road (OTR) DKI Jakarta dan tersedia secara eksklusif di 11 dealer Big Wing yang tersebar di 9 kota besar di Indonesia. Tertarik memilikinya?

Baca juga:   Skutik Honda Scoopy Terima Tampilan Baru, Harga Sedikit Naik
   
Penulis: