Tampilan Klasik & Fitur Standar, Honda Dream 125 Beyond Luxury Ternyata Dibanderol Rp30 Jutaan

Bangkok – Pangsa pasar di Asia Tenggara pada dasarnya masih begitu besar. Oleh sebab itu, di beberapa negara produksi bebek masih terus bergulir. Terbaru, Honda meluncurkan produk bebek Dream 125 Beyond Luxury di Kamboja. tersebut di Indonesia lebih dikenal dengan nama Honda Astrea.

Honda Dream 125 Beyond Luxury – kompas.com

“Dream 125 Beyond Luxury ini sudah meluncur beberapa waktu lalu. Motor ini disebut sempat banjir kritik karena mahal, harganya setara 90.000 baht atau Rp38,7 jutaan,” demikian seperti dilansir dari Greatbiker melalui Kompas.

Baca juga:   Honda Rebel 250 Resmi Dipasarkan, Indonesia Kapan?

Jika membahas tampilannya, Honda Dream 125 Beyond Luxury masih mempertahankan bodi dari generasi sebelumnya. Sementara itu, bagian eksteriornya cukup konservatif sesuai dengan ciri khas model Astrea selama ini. Hal yang membedakan dari model terbaru adalah stiker pada motor yang memakai aksen emas di sejumlah bagian, misalnya bagian lencana di bawah lampu depan dan bodi samping.

Baca juga:   Motor Roda Tiga Yamaha Tricity 155 Nongol di Malang, Harganya Dibanderol Rp 69 Jutaan

Penyematan emas tersebut membuat tampilan motor bebek ini jadi lebih mewah dan berkelas. Akan tetapi, fitur-fitur yang ada pada Honda Dream 125 Beyond Luxury masih sederhana, contohnya saja lampu-lampu yang masih menggunakan bohlam. Di Kamboja sana motor Honda Dream 125 Beyond Luxury hadir dalam 3 warna, yakni hitam, putih, dan merah.

Honda Dream 125 Beyond Luxury mengusung suspensi depan model teleskopik dan belakang menggunakan dual shock-absorber. Bagian kaki-kakinya menggunakan pelek 17 inci, ban depan 60/100, dan belakang 70/100. Lalu, rem depan dan belakang masih menggunakan model teromol. Spek lainnya, Honda Dream 125 Beyond Luxury mempunyai berat 101 kg, tangki bahan bakar dengan kapasitas 4 liter, tinggi jok 745 mm, dan jarak terendah dari tanah 135 mm.

Baca juga:   Usung Fitur Kekinian, Honda Pamerkan Super Cub C125 2018

Sepeda motor Honda Dream 125 Beyond Luxury mengedepankan berkapasitas 125 cc, 4 tak, 1 silinder, dan menggunakan pendingin udara. Tenaga hasil pembakaran tersebut disalurkan ke roda belakang melalui transmisi semi otomatis 4 percepatan. Bagaimana? Tertarik untuk memilikinya?

   
Penulis: