Skutik Yamaha Mio M3 Hadir dengan 4 Warna Baru

Jakarta – PT Indonesia Motor Mfg (YIMM) menghadirkan baru untuk Yamaha Mio M3. andalan Yamaha ini memiliki tampilan lebih segar dan sporty dengan 4 pilihan warna baru, yakni Metallic Blue, Metallic White, Metallic Red, dan Metallic Black.

Yamaha Mio M3 – id.carousell.com

“Yamaha terus berupaya melakukan penyegaran dalam mengikuti selera yang dinamis. Dengan perpaduan stripping dan warna bernuansa metallic membuat motor ini tampil lebih dan berkelas sehingga cocok sebagai teman berkendara untuk anak muda yang sporty,” kata Manager Public Relation YIMM, Antonius Widiantoro, seperti dilansir Detik.

Dengan dirilisnya warna baru untuk Yamaha Mio M3 ini sekaligus mengikuti perkembangan zaman yang kini didominasi oleh anak-anak muda, sehingga tampil terus up to date dengan mengedepankan konsep Sporty, Young, dan Advanced. Selain mengalami perubahan grafis dan warna, Yamaha Mio M3 masih mempertahankan Blue Core berkapasitas 125 cc yang dipadukan dengan teknologi Eco Indicator yang diklaim lebih hemat bahan bakar dan membuat para pengendara berkendara secara efisien.

Tak kalah menarik, Yamaha Mio M3 pun dilengkapi fitur Smart Lock System yang memungkinkan pengendara untuk mengunci rem ketika berhenti di tanjakan atau turunan cukup dengan satu jari. Fitur tersebut diklaim dapat membuat pengendara motor lebih praktis dan aman.

Pihak Yamaha pun menyisipkan fitur lain seperti multi-function key, dengan satu kunci memiliki 3 (tiga) fungsi, yakni untuk menyalakan motor, mengunci motor, dan membuka bagasi. Antonius menjelaskan bahwa Yamaha Mio M3 terlahir dari keluarga motor legendaris pertama di Indonesia yang menjadi pilihan tepat tanpa kompromi untuk anak muda bergaya sporty, karena pasti kuat dan pasti irit. Yamaha Mio M3 dengan 4 varian warna baru ini kabarnya sudah tersedia di seluruh jaringan dealer resmi Yamaha Indonesia dan dijual dengan Rp16.350.000 berstatus on the road (OTR) Jakarta.

Baca juga:   Honda Ternyata Diam-Diam Ajukan Paten Desain Motor Retro Terbaru Bergaya Café Racer
   
Penulis: