Keren & Sporty, TVS Ntorq 125 Race XP Terbaru Dilengkapi 2 Mode Berkendara

 36 views

Jakarta – Produsen sepeda motor asal India, TVS baru saja menghadirkan motor skutik bernama TVS Ntorq 125 Race XP. Motor saingan BeAT ini memiliki dan harga yang hampir mirip. Bahkan, TVS Ntorq 125 Race XP digadang-gadang sebagai salah satu model TVS Ntorq 125 yang paling sporty.

TVS Ntorq 125 Race – (YouTube: AUTO TRAVEL TECH)

“TVS baru-baru ini meluncurkan varian paling sporty dari NTorq 125 yang dijuluki Race XP. Secara , NTorq 125 Race XP memang terlihat cukup mencolok dengan tampilan sporty dengan mengusung skema grafis Tri-Color,” demikian seperti dilansir dari Rideapart melalui Suara.

Tak cukup sampai di situ, TVS Ntorq 125 Race XP juga dilengkapi sejumlah fitur yang modern. Beberapa fitur yang disematkan oleh TVS antara lain, dua mode berkendara yang memungkinkan pengendara motor untuk beralih antara mode “Street” dan “Race” dengan menekan sebuah tombol.

Di samping itu, TVS Ntorq 125 Race XP juga ditunjang dengan fitur IOT baru yang dinamakan SmartXonnect. Fitur tersebut didukung dengan fitur bantuan suara yang unik, sehingga memungkinkan pengendara untuk beralih antara perubahan mode antarmuka, navigasi built-in, serta penyesuaian lainnya melalui perintah suara. navigasi built-in sekarang meliputi fungsi “Simpan Alamat” yang memudahkan pengendara untuk mengatur alamat rumah dan kantor mereka. Ada pula fitur Do Not Disturb, apabila pengendara ingin membungkam notifikasi dari smartphone ketika akan bepergian.

Nah, di sektor jantung pacu, TVS Ntorq 125 Race XP masih menggunakan mesin tunggal berkapasitas 125 cc. Mesin satu silinder berpendingin udara tersebut diklaim mampu menyemburkan 10 tenaga kuda pada torsi 10,8 Nm. Saat pengendara memilih mode berkendara “Street”, maka secara otomatis tingkat efisiensi bensin akan meningkat. Tetapi, jika memilih mode “Race”, maka mesin akan memaksimalkan semua tenaga dan torsi. Namun sayang, top speed dari TVS Ntorq 125 Race XP hanya 98 km per jam.

Di negara asalnya sana, TVS Ntorq 125 Race XP dipasarkan dengan harga Rs83.275 atau sekitar Rp16,1 jutaan. Harga tersebut hampir setara dengan Honda BeAT terendah, yakni BeAT CBS seharga Rp16.665.000 berstatus on the road (OTR) Jakarta.

Baca juga:   Jadi Pesaing Kawasaki W175, GPX Legend 200 Hadir dengan Konsep Neo Sport Cafe
   
Penulis: