Yamaha Rilis Video Teaser Misterius, All New Aerox 155?

Jakarta – PT Indonesia Manufacturing (YIMM) belum lama ini menggoda para konsumen dengan mengunggah video teaser terbaru. Banyak yang memperkirakan jika sosok motor misterius dalam video teaser tersebut adalah unit Yamaha All New Aerox 155 yang bakal meluncur dalam waktu dekat.

Teaser Yamaha All New Aerox 155 – kompas.com

Lewat akun media sosial Instagram resminya @yamahaindonesia, Agen Pemegang (APM) Yamaha di Tanah Air ini merilis video berdurasi singkat yang memiliki latar hitam dan hanya menampilkan utama motor terbaru mereka. Pada akhir video hanya ditunjukkan waktu peluncurannya, yaitu tanggal 2 November 2020 pukul 10.00 WIB.

Baca juga:   Happy MX 200, Jagoan Motor Trail dari Malang

“Persiapkan diri lo segera untuk merasakan sensasi berkendara yang luar biasa. Stay tuned di social media & YouTube channel Yamaha Motor Indonesia. Catat tanggal dan waktunya, Brosis!” demikian keterangan pada teaser tersebut, Sabtu (31/10).

Teaser tersebut sontak saja membuat banyak netizen berusaha menebak-nebak motor baru yang akan dirilis. Beberapa bahkan ada yang sudah menebak jika jenis motor yang bakal rilis adalah dari segmen . “Suaranya kayak motor bro,” kata salah satu netizen. “Yamaha Aerox baru gan, saya kerja di pt nya udah mulai produksi kok,” sahut lainnya.

Baca juga:   Cuma 800 Unit, Ducati Desert Sled Fasthouse Resmi Mengaspal

Kabar mengenai Yamaha yang akan melakukan penyegaran pada Aerox 155 memang sudah lama terdengar, terlebih usai All New NMAX 155 resmi mengaspal. Jika ditinjau dari segi eksterior, Aerox baru sudah bisa dipastikan bakal berubah. Terutama di bagian wajah dengan mengubah bentuk lampu depan.

Kemudian, untuk fiturnya juga kemungkinan akan mengusung skema yang mirip seperti All New Nmax 155. Skuter matic Yamaha Aerox 155 teranyar kabarnya akan dilengkapi dengan Y-Connect juga yang dapat menghubungkan motor dengan smartphone. Apabila mesin yang dipakai sama dengan All New Nmax 155, maka akan ada perubahan dari spesifikasi mesin. Pasalnya, NMAX yang baru pun mengalami perubahan di bagian piston, klep masuk lebih besar, serta bagian kompresi mesin. Kita tunggu saja kabarnya besok ya!

Baca juga:   BMW Bakal Bikin Motor Murah Bernuansa Balap G 310 RR?
   
Penulis: