Yamaha Fino 125 Premium Mengaspal dengan Kombinasi Warna Mewah & Elegan

Jakarta – PT Indonesia Motor Manufacturing (PT YIMM) lagi-lagi memberikan pembaruan untuk salah satu andalannya. Kini giliran teranyar Yamaha Fino 125 Premium yang hadir dengan baru. tersebut diupdate dengan tampilan lebih modern serta terkesan semakin simpel dan elegan dengan kombinasi warna anyar.

Yamaha Fino 125 Premium – (YouTube:
MoToBike)

Yamaha Fino 125 Premium kini tersedia dalam 3 pilihan warna terbaru, yakni Black Espresso yang merupakan perpaduan kelir hitam dengan Glossy Sakura Copper. Kemudian ada White Latte yang didominasi warna putih. Dan yang terakhir adalah Creamy Grey, yakni kombinasi warna abu-abu dengan Glossy Sakura Copper.

“Penyegaran warna baru kami lakukan untuk mendukung pengalaman berkendara konsumen. Perpaduan warna baru yang kami hadirkan membuat Yamaha Fino 125 Premium ini, tampil lebih elegan dan berkelas. Sehingga sangat cocok untuk mendukung gaya berkendara dan lifestyle konsumen agar tetap fashionable dalam menjalankan aktivitas setiap hari,” kata Manager Public Relation, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. Antonius Widiantoro, Jumat (11/12), seperti dilansir Detik.

Motor skutik bergaya retro modern ini ditanamkan mesin Blue Core berkapasitas 125 cc dan ditunjang Eco Indicator. Selain itu, Yamaha Fino 125 Premium terbaru sudah memakai ban belakang tubeless dan tapak lebar yang membuat sensasi berkendara semakin stabil dan aman. Ada pula Advance Key System (AKS), yakni remote kunci yang mempunyai fungsi ganda untuk membuka penutup kunci otomatis dan membantu pengendara menemukan lokasi parkir kendaraan.

Yamaha Indonesia menyematkan pula fitur Smart Side Stand Switch yang secara otomatis membuat mesin motor mati ketika standar samping diturunkan dan Smart Lock System yang penggunaannya sangat praktis cukup dengan satu jari maka pengendara bisa mengunci rem ketika berhenti di tanjakan maupun turunan. Motor Yamaha Fino 125 Premium edisi paling baru ini dengan Rp18,7 juta berstatus on the road (OTR) Jakarta. Tertarik untuk memilikinya?

Baca juga:   Suzuki Address FI Ganti Baju, Harga Tetap
   
Penulis: