Yamaha MT-15 Anyar Muncul dengan Kelir Metallic Dark Grey & Metallic Blue

 125 views

Jakarta – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melakukan penyegaran untuk sport andalannya, yakni Yamaha MT-15. Kini, motor Yamaha MT-15 hadir dalam pilihan warna Metallic Dark Grey dan Metallic Blue.

Yamaha MT-15 Metallic Blue – kompas.com

“MT-15 Master of Torque adalah salah satu pilihan partner berkendara di jajaran motor sport. Karakter motor ini yang agresif dan sporty semakin dipertegas dengan kemunculan warna yang kami luncurkan pada Juli 2022,” ungkap Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Antonius Widiantoro, seperti dilansir dari Tempo.

Baca juga:   Piaggio Liberty ABS, Skuter Matik Premium Tangguh dan Aman

“Sentuhan kombinasi warna yang diaplikasikan pada MT-15 warna baru ini kian mengangkat kesan trendy dan modern. Selain tampilan yang fresh dan sangar, dengan dan modern serta besar yang mendukung performa motor ini, makin melengkapi keunggulan MT-15 untuk menemani aktivitas konsumen,” imbuh Anton.

Yamaha MT-15 Metallic Dark Grey mengusung warna dominan abu-abu serta aksen cyan yang disematkan di cover samping dan buritan. Tampilan motor tersebut dibuat makin trendi dan segar dengan velg warna cyan. Sedangkan Yamaha MT-15 Metallic Blue dilabur warna biru khas Yamaha. Balutan warna baru tersebut membuat tampilan MT-15 makin gagah dan sporty. Agar tampilannya maksimal, velg warna biru juga disematkan pada satu ini.

Baca juga:   Bikin Penasaran, MV Agusta Rilis Video Teaser Model RVS

Yamaha MT-15 mempunyai desain karakter keluarga MT Series yang dilengkapi 2 position light LED dan 1 lampu utama dengan projector LED. Kemudian, ada speedometer full digital dengan shift timing light. Kesan moge (motor gede) juga terlihat dari pemasangan big bike switch untuk pengoperasian motor (cut off/on dan starter engine).

Untuk menunjang pencahayaan yang lebih baik, YIMM menyematkan lampu LED di bagian belakang. Di bagian belakang, Yamaha MT-15 dipersenjatai dengan suspensi upside down untuk meningkatkan handling dan membuat motor terlihat gagah. Ada juga fitur assist & slipper clutch.

Baca juga:   Berkenalan dengan Vespa Bajaj, Skuter Asal India

Jantung pacu Yamaha MT-15 masih mengandalkan berkubikasi 155 cc, 4 katup, dengan transmisi 6 percepatan. itu diklaim mampu menghasilkan tenaga maksimum 14,2 kW pada 10.000 rpm dan torsi maksimum 14,7 Nm pada 8.500 rpm. Yamaha MT-15 dengan kelir baru ini dijual dengan Rp37.930.000 berstatus OTR (on the road) Jakarta.

   
Penulis: