Resmi Meluncur, Ini Harga Honda Supra GTR150 Street Sport

Sepeda-motor.info – Setelah lama dinantikan, PT Astra Motor (AHM) akhirnya melakukan penyegaran pada motor super mereka, Honda Supra GTR150. menghadirkan kuda besi ini dengan street sport yang lebih tangguh untuk menemani pengendara merasakan sensasi melaju di atas mesin DOHC berkapasitas 150cc.

Honda Supra GTR150 – oto.detik.com

“Perubahan terbaru yang disematkan pada New Honda Supra GTR150 menjadikan model ini terlihat semakin agresif, yang dapat memberikan kebanggaan pengendara saat menikmati sensasi performa di jalanan,” ujar Direktur Marketing AHM, Thomas Wijaya. “Kami berharap model ini dapat semakin dicintai generasi muda yang menyukai dan ingin selalu tampil beda.”

Penyegaran desain yang lebih agresif dan sporty pada New Honda Supra GTR150 dapat ditemukan pada Front Cover dan tail light yang berdesain tajam dan semakin mempertegas kesan agresif. Desain berbeda disematkan pada bagian fender belakang yang disandingkan dengan lampu sein terpisah sehingga memberikan kesan motor sport sesungguhnya.

Selain perubahan konsep dan desain, New Honda Supra GTR150 mendapatkan pembaruan pada , yakni penyematan full digital panel meter dengan desain yang sporty, namun tetap memberikan kemudahan informasi kecepatan maupun jarak jelajah pengendara. Kehadiran model terbaru ini turut didukung performa mesin mumpuni untuk melaju dengan stabil, nyaman, dan bertenaga saat digunakan di perkotaan.

Sementara, untuk sektor jantung pacu, tidak ada perubahan berarti yang dilakukan perusahaan. New Honda Supra GTR150 masih membawa mesin 4-tak, DOHC, 4 katup, berkapasitas 150cc. Dengan modal tersebut, sepeda motor ini dikatakan mampu menyemburkan tenaga maksimal 12,3 kW pada putaran 9.000 rpm yang disalurkan melalui transmisi manual enam percepatan.

Saat ini, New Honda Supra GTR150 tersedia dalam empat . Tipe Exclusive, yakni Matte Red dan Matte Silver, yang dipasarkan dengan on the road (OTR) DKI Jakarta Rp23.685.000. Sementara, untuk tipe Sporty, pilihan Spartan Red dan Gun Black dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp23.435.000.

   
Penulis: