Keren! Zero Motorcycles Rilis Motor Adventure Listrik DSR Black Forest Edition

 295 views

California – Produsen ternama asal Serikat, belum lama ini merilis terbarunya dengan teknologi full electric yang dinamai DSR Black Forest Edition. Motor bertenaga listrik tersebut dirancang secara khusus bagi para pengemudi yang gemar melibas segala kondisi dan situasi jalanan.

DSR Black Forest Edition – www.gridoto.com

Pihak Zero mengklaim jika motor garang ini dapat menempuh jarak sampai 200 km dengan kecepatan rata-rata pemakaian di perkotaan. Akan tetapi untuk melaju di jalur bebas hambatan dengan kecepatan tinggi dapat menjangkau hingga 125 km. “Zero Motorcycles DSR ZF14.4 Black Forest Edition adalah pertama yang kami kembangkan untuk memenuhi tuntutan spesifik petualangan dan tur keliling Eropa,” kata Umberto Uccelli, Managing Director Zero Motorcycles Eropa, seperti dilansir Visordown.

Zero Motorcycles juga menambahkan jika DSR Black Forest Edition ideal bagi para pengendara yang ingin merasakan perjalanan sedikit lebih jauh tanpa menggunakan tenaga bensin. Yang lebih unik lagi, DSR Black Forest Edition mengusung pengisian baterai , 6KW charge tank yang diklaim dapat meningkatkan kecepatan pengisian listrik sampai 6 kali dibandingkan dengan sistem pengisian baterai standar.

Dengan teknologi tersebut, dalam 1 jam pengisian ulang daya, sepeda motor adventure bertenaga elektrik yang diproduksi secara terbatas ini mampu menempuh tambahan jarak hingga mencapai 94 km. Selain itu dengan dukungan powertrain langsung, DSR Black Forest Edition mampu menyemburkan torsi hingga 146 Nm dalam sekali sentuhan pada handle.

Pengendara juga memperoleh kendali penuh dengan kemudahan untuk mengatur sendiri jumlah tenaga yang hendak dikeluarkan melalui aplikasi di ponsel pintar atau smartphone sesuai dengan kebutuhan. “Pelanggan kami telah meminta model seperti ini selama bertahun-tahun. Mengendarai Zero adalah cara yang paling terhubung untuk bergerak melalui alam. Zero Motorcycles DSR Black Forest memperluas ini ke petualangan baru, lebih lama, dan lebih menyenangkan,” pungkas Ucelli.

   
Penulis: