Royal Enfield Himalayan Makin Menawan dengan 3 Warna Baru di Indonesia

 362 views

Jakarta petualang Himalayan resmi mengaspal di Indonesia pada hari Kamis (10/3) kemarin. Seri dari Himalayan ini didesain lebih segar dengan adanya 3 warna baru untuk dipakai berkendara di berbagai medan. Ketiga warna tersebut adalah Granite Black (campuran matte dan gloss), Mirage Silver, dan Pine Green. Warna itu sekaligus melengkapi pilihan warna yang sudah ada sebelumnya, yakni Rock Red, Lake Blue, dan Gravel Grey.

Royal Enfield Himalayan – ultimatemotorcycling.com

Tak hanya penyegaran dari segi warna, Royal Enfield juga melakukan peningkatan untuk menunjang dari Himalayan. Royal Enfield Himalayan 2022 sekarang sudah dilengkapi dengan sistem rem anti-lock braking system (ABS) yang switchable serta Royal Enfield Tripper, yakni perangkat navigasi turn by turn yang diklaim canggih dan intuitif.

Sejumlah pembaruan pada Royal Enfield Himalayan disebut membuat motor adventure-touring ini jadi makin bisa diandalkan dan juga nyaman untuk dikendarai. Royal Enfield Himalayan sendiri sengaja dirilis untuk mengisi sub-kategori kendaraan roda di segmen adventure-touring. Hal ini juga telah dikonfirmasi langsung oleh Business Head Royal Enfield Asia Pasifik, Vimal Sumbly.

“Himalayan 2016 yang awalnya diluncurkan di merupakan seri pertama, dan merupakan yang sangat serbaguna dan mudah dikendarai siapa saja. Dalam waktu singkat, Royal Enfield Himalayan telah membuka kategori baru dalam touring petualangan global, dan berhasil memposisikan diri sebagai yang benar-benar global, sekaligus salah satu Royal Enfield terlaris di berbagai belahan dunia,” kata Vimal, Kamis (10/3), seperti dilansir dari Motorplus-online.

“Spirit ini mendapat sambutan baik dari jutaan penggemar petualangan di seluruh dunia, yang kini memiliki lebih banyak untuk dipilih. Dengan peluncuran hari ini, kami percaya diri bisa semakin mengembangkan lanskap touring petualangan di seluruh dunia,” imbuhnya.

Royal Enfield Himalayan terbaru dijual dengan variatif, tergantung warnanya. Adapun untuk varian Royal Enfield Himalayan warna Mirage Silver dijual dengan Rp128.400.000, sedangkan kelir New Granite Black dan Pine Green masing-masing dibanderol Rp133.300.000, seluruhnya berstatus OTR (on the road) Jakarta.

Baca juga:   Motor Cruiser Andalan Suzuki, Intruder SP & Intruder FI SP Edisi Spesial Meluncur
   
Penulis: