Royal Enfield Pamerkan All New Classic 350 di IIMS 2022

 309 views

Jakarta – Dalam ajang pameran bergengsi Indonesia International Show (IIMS) 2022, memamerkan sederet motor terbarunya, yaitu All New Classic 350, serta Himalayan dan 650 Twins – Continental GT 650 dan Interceptor 650. Motor tersebut tampil dengan balutan baru.

Royal Enfield All New Classic 350 – www.kilat.com

Khusus Royal Enfield Classic 350 merupakan debut pertama di Indonesia. Para yang tertarik dapat melihat langsung sekaligus mencoba sensasi berkendara di area test ride IIMS 2022. “Kami memiliki roadmap yang kuat untuk mengakselerasi pertumbuhan strategis di Indonesia, dimana kami terus memperluas jaringan, portofolio , dan layanan kami,” kata Anuj Dua, Business Head of Asia Pacific Markets, Royal Enfield, Kamis (31/3), seperti dilansir dari Kompas.

“Semua sepeda motor Royal Enfield yang ditampilkan di IIMS 2022 – baik itu Himalayan yang telah di-upgrade, Twins, Classic 350 , ataupun sepeda motor custom kami masing-masing memiliki daya tarik global yang tinggi,” imbuhnya. “Rangkaian sepeda motor ini berhasil mencuri hati pecinta di berbagai negara dan Royal Enfield percaya diri untuk terus merangkul lebih banyak pengendara motor ke dalam spirit Pure Motorcycling,” jelas Anuj.

Royal Enfield Classic 350 mengusung J-Series berkapasitas 349 cc silinder tunggal, sama seperti Royal Enfield Meteor 350. tersebut diklaim sanggup menghasilkan tenaga sebesar 20,2 dk pada 6.100 rpm dan 27 Nm pada 4.000 rpm. Di Indonesia, Royal Enfield All New Classic 350 dihadirkan dalam 4 dan 9 kombinasi warna, meliputi Classic Chrome, Classic Dark, Classic Signals, dan Halcyon, dengan mulai dari Rp105 juta untuk varian Halcyon. Sedangkan varian Signals harganya Rp107,9 juta, Dark Rp109,8 juta, dan Chrome dibanderol seharga Rp110,4 juta.

Tak hanya sepeda motor, Royal Enfield pun menghadirkan semua ekosistem motor dengan koleksi pakaian dan aksesoris eksklusif hasil kolaborasi RE dengan Eiger. Pencinta otomotif pun bisa melihat langsung motor Royal Enfield yang sudah dikustomisasi, termasuk kit Smoked Garage limited edition.

Baca juga:   TVS Raider Resmi Mengaspal, Motor Naked dengan Sederet Fitur Modern
   
Penulis: