Yamaha Mio M3 Terbaru Tampil Lebih Segar dengan Nuansa Warna Matte & Metalik

 252 views

Jakarta – Awal tahun 2020 ini rupanya PT Manufacturing (YIMM) langsung menyapa para penggemar dengan melakukan penyegaran di beberapa motor matic andalannya. Usai Fino dan FreeGo, Yamaha juga memperbarui tampilan Mio M3 supaya lebih segar dan kekinian.

Yamaha Mio M3 Warna Terbaru – oto.detik.com

Setidaknya terdapat 4 varian warna baru untuk Yamaha Mio M3 Standard, yakni metallic grey, metallic red, metallic white, metallic black. Sementara itu, Yamaha Mio M3 AKS SSS hadir dengan 1 varian warna anyar, yakni matte silver. Adapun Yamaha Mio M3 Standard dibanderol dengan Rp16,215 juta, sedangkan Mio M3 AKS SSS harganya Rp17,135 juta, berstatus on the road (OTR) Jakarta.

“Yamaha terus berupaya memaksimalkan pelayanan untuk meningkatkan kepuasan konsumen, maka dari itu penyegaran warna baru selalu dilakukan Yamaha untuk memenuhi permintaan konsumen yang terus berkembang mengikuti tren masa kini,” kata Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Yordan Satriadi, seperti dilansir Detik.

Yamaha Mio M3 dengan pilihan warna terbaru yang nuansanya matte dan metalic tersebut membuat tampilan skutik laris ini lebih modern dan sporty. Tak hanya melakukan penyegaran dari segi warna, Yamaha pun memperbarui perpaduan warna stripping agar bernuansa lebih modern. Penyegaran warna dan striping untuk Yamaha Mio M3 ini diklaim cocok untuk anak muda yang aktif dengan gaya sporty dan ingin tampil beda.

Yamaha Mio M3 pun mengedepankan sejumlah canggih seperti multi function key, yakni satu kunci yang mempunyai 3 fungsi sekaligus, antara lain untuk menyalakan motor, mengunci motor, dan membuka bagasi. Di samping itu, Yamaha Mio M3 memiliki kapasitas tangki bahan bakar sebesar 4,2 liter yang disebut-sebut paling besar di kelasnya untuk menawarkan sensasi berkendara yang lebih praktis.

Ada pula fitur smart lock system yang menawarkan keamanan lebih dan juga kepraktisan karena cukup dengan satu jari maka pengendara bisa mengunci rem ketika berhenti di tanjakan atau turunan. Keunggulan lainnya tentu saja Blue Core yang diklaim mampu membuat konsumsi bahan bakar motor lebih irit, performa akselerasi yang cepat dan bertenaga, serta yang lebih tahan lama.

Baca juga:   Ducati Rilis Motor Anyar Scrambler 1100 Pro & Pro Sport
   
Penulis: