Spesifikasi Dan Harga Honda CS One

 18217 views

telah meluncurkan produk terbarunya yaitu CS One. Dengan jargonnya yang berbunyi Semakin dI Depan, perusahaan yang berpusat di Jepang ini rupanya benar-benar merealisasikannya dengan terus menerus menghadirkan karya-karyanya ke tengah pasar dunia.

Honda CS One adalah salah satu karya Honda untuk pasar . Yang menjadikan Honda CS One ini menjadi salah satu produk Honda yang unik adalah karena sepeda ini merupakan perpaduan antara sport dan . Honda CS One hadir dengan sporty nan memukau, seperti motor-motor sport terdahulu keluaran Honda. Yang menjadi perbedaan adalah body CS One yang lebih ramping dan compact.

Pengguna motor sport hari ini tidak hanya pria saja. Karena kegesitan dari motor sport, banyak wanita yang akhirnya juga jatuh cinta pada jenis motor sport. Menyadari akan hal tersebut, Honda menghadirkan CS One sebagai motor sport yang bersifat unisex, atau cocok digunakan oleh pria dan wanita.

Desain yang menarik dari Honda CS One ini adalah desain khusus pada bagian stang kemudinya yang memiliki kemiripan dengan motor balap. Desain bagian stang yang menekuk ini sebenarnya sudah ditemui pada motor bebek sport seperti satria dan hayate. Namun, CS One memberikan sentuhan yang lebih memukau dibandingkan dengan kedua pendahulunya, yaitu dengan mengusung tema futuristik.

Keistimewaan honda CS One selain pada desainnya, juga ada pada teknologi adjustable light pada lampu bagian depannya. Lampu depan motor ini dibuat secara modern dan dipasangi multi reflektor juga bulb yang membuat motor ini dapat menghasilkan cahaya semaksimal mungkin. selain itu, motor ini juga dipersenjatai dengan teknologi yang bandel berupa mesin 4 tak, mesin berkapasitas 125 cc, serta SOHC yang memiliki pendinginan cairan.

Berikut adalah ulasan lengkap spesifikasi dan Honda CS One untuk anda yang sedang mempertimbangkan untuk membawa pulang motor sport dengan desain modern yang gesit dan futuristik ini.

Spesifikasi Motor Honda City Sport 1

DIMENSI
Dimensi (P x L x T) 1.932 x 682 x 1.042 mm
Jarak sumbu Roda 1.251 mm
Jarak terendah ke tanah 130 mm
Berat kosong 114 kg
RANGKA
Rangka Twin Tube frame
Suspensi depan Teleskopik
Suspensi belakang Tunggal (Monoshock)
Ukuran depan 70/90 – 17 M/C 38P
Ukuran Ban Belakang 80/90 – 17 M/C 44P
Rem depan Cakram hidrolik dengan piston ganda
Rem belakang Cakram tunggal, dengan piston belakang
MESIN
Tipe mesin 4 Langkah SOHC
Sistem pendinginan Radiator dengan kipas elektrik
Diameter x langkah 58 x 47,2 mm
Volume langkah 124,7 cc
Perbandingan kompresi 10,7 : 1
Daya maksimum 12,8 PS / 10.000 rpm
Torsi maksimum 1.04 kgf.m / 7.500 rpm
Kopling Manual, multiplate wet clutch
Starter Elektrik & kick starter
Busi ND U24ESR-N / NGK CR8E
Kapasitas tangki bahan bakar 4,1 liter
Kapasitas Minyak Pelumas Mesin 1,0 liter pada penggantian periodik
Transmisi 5 kecepatan
Pola pengoperan gigi 1-N-2-3-4-5
KELISTRIKAN
Aki MF battery, 12 V – 3.5 A.h
Sistem pengapian DC – CDI

 

Harga yang ditetapkan oleh Honda untuk CS One ini adalah Rp. 17.300.000 yang dapat dibayarkan secara tunai maupun mengangsur sesuai kebijakan outlet resmi Honda di masing-masing kota.

   
Penulis: