Manfaatkan Jakarta Fair, Motor Niaga Powerace Mejeng ke Publik

 193 views

-motor.info – memang tidak hanya dapat digunakan sebagai sarana transportasi. Anda pun bisa memakai kuda besi untuk kebutuhan berbisnis dan berniaga. Nah, untuk tujuan tersebut, Powerace menghadirkan lini motor niaga yang akhirnya dipamerkan ke hadapan publik dalam gelaran Jakarta Fair 2022 yang tengah berlangsung di Kemayoran.

Motor Niaga Powerace – poweracemotor.com

“Kami berkomitmen untuk menghadirkan lini kendaraan motor niaga yang sesuai dengan kebutuhan para pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM), “ papar Sales & Marketing Manager 3W & Bicycle PT Dharma Polimetal Tbk., Sapta Nurachmad. “Dengan hadir di event kaliber besar seperti Jakarta Fair Kemayoran, kami harapkan dapat menjadi sarana untuk memperkenalkan -produk unggulan kami sekaligus mengedukasi calon konsumen tentang keunggulan motor niaga yang kami produksi.”

Menempati booth di Hall A Jakarta Fair Kemayoran, Powerace menampilkan sejumlah motor niaga andalan mereka untuk dipamerkan ke hadapan pengunjung, antara lain Pro, BX Cabin, dan Powerace EV. Di ajang yang sama, perusahaan juga menghadirkan purwarupa produk motor niaga dengan tilting chassis, yang menawarkan inovasi untuk menunjang kenyamanan pengendara motor niaga.

“Powerace mempunyai lini produk yang berkualitas, dapat diandalkan, dan ditawarkan dengan yang bersaing,” sambung Sapta. “Kami memakai mesin terbaik di kelasnya berkapasitas 200cc dan berpendingin cairan. Motor niaga ini juga sudah dilengkapi gear smooth atau extra power untuk menunjang pengendaraan saat di jalan menanjak. termurahnya mulai Rp32 jutaan.”

Powerace EV menjadi salah satu model menarik yang mejeng di Jakarta Fair Kemayoran 2022. motor niaga ini ditampilkan dengan desain yang futuristik. Yang keren, motor ini sudah memakai baterai produksi lokal, yakni ABC Lithium 48V dengan kapasitas 100Ah. Rencananya, model nir-emisi ini memang disiapkan untuk nantinya dijual ke konsumen pada 2023.

Selama masa pameran di Jakarta Fair Kemayoran, Powerace juga menawarkan program menarik. Perusahaan menawarkan cashback, diskon hingga Rp3 juta, potongan tenor hingga 2 bulan, bahkan bunga 0 persen pun disediakan bagi konsumen. “Saat ini kami sudah memiliki 18 jaringan diler. Ke depannya, tentu kami akan terus mengembangkan jaringan untuk menjangkau seluruh pengusaha UMKM di Indonesia,” pungkas Sapta.

Baca juga:   Yamaha Rilis Teaser Motor Baru Lagi, Sosok NMAX atau XMAX Facelift?
   
Penulis: