Jawa 42 Bobber Black Mirror Mengaspal, Harga Mulai Rp41 Jutaan

Sepeda-.info – Merk sepeda motor asal Ceko yang sekarang berbasis di India, Jawa, baru saja meluncurkan model terbaru di segmen bobber. Jawa Yezdi Motorcycles dengan bangga mempersembahkan All New Jawa 42 Bobber Black Mirror. Merupakan tambahan terbaru pada jajaran slot ‘Factory Custom’ di bagian atas jajaran Bobber, kuda besi tersebut dilepas dengan mulai dari Rs 2,25,187 atau setara Rp41 jutaan per .

Jawa 42 Bobber Black Mirror – (turbocharged.in)

Seperti dilansir dari Indianautosblog, Jawa 42 Bobber Black Mirror memiliki tampilan yang ikonik. Sepeda motor tersebut hadir dengan tangki krom yang mengingatkan kita pada kejayaan Jawa di masa lalu, dan velg berpotongan Diamond yang memastikannya menonjol di jalan mana pun dan menjadi sepeda motor yang paling diminati di jalanan Negeri Sungai Gangga.

Produk tersebut juga mendapat lampu depan berbentuk bundar, kluster instrumen , serta stang yang lurus. Jok tunggal berlapis kulit sintetis. Beberapa panel samping dibalut cat hitam mengilap, sedangkan sebagian besar ruang dibalut hitam matte seperti di versi 2.1. Secara visual, ia sangat menarik dipandang, tidak kalah dengan Triumph Bonneville Bobber, tetapi dengan harga lebih ramah kantong. Sayangnya, karena mengusung velg CW, kesan motor menjadi agak berkurang.

Sementara itu, untuk urusan ruang dapur pacu, Jawa 42 Bobber Black Mirror membawa mesin yang sama dengan reguler. Perusahaan menanamkan mesin berkapasitas 334cc, DOHC, silinder tunggal, injeksi langsung, persis seperti yang diusung Jawa Perak. Dengan modal tersebut, sepeda motor ini dikatakan dapat menyemburkan tenaga maksimal 30 PS dan menggapai puncak di angka 32,74 Nm melalui transmisi manual enam percepatan.

“Kesuksesan peluncuran Jawa 42 Bobber tahun lalu turut memperkuat dominasi kami di segmen bobber. Jadi, kami kembali menawarkan Jawa 42 Bobber Black Mirror terbaru,” papar CEO Jawa Yezdi Motorcycles, Ashish Singh Joshi. “Motor ini mewujudkan esensi individualitas, kekhasan mereka serta emosional. Lewat ini, adalah contoh mengapa jenis bobber begitu istimewa. Perhatian begitu cermat terhadap detail, dipadukan dengan bahasa desain unik, menjadikannya sangat menonjol.”

Baca juga:   Murah Banget, Viar Rilis Motor Bebek Star NX Harga Tak Sampai Rp10 Juta!
   
Penulis: