Kawasaki Ninja ZX-25RR dan Ninja ZX-25R Mengaspal di Indonesia

 624 views

Jakarta – PT Motor Indonesia (KMI) merilis sepeda motor terbarunya secara virtual, yakni Kawasaki ZX-25RR. Motor Kawasaki ZX-25RR hadir dalam 3 , yakni New Kawasaki Ninja ZX-25R STD, Ninja ZX-25R ABS SE, dan Ninja ZX-25RR.

Kawasaki Ninja ZX-25R (Sumber : otorider.com)

Menurut Jin Inoue, Presiden Direktur KMI, peluncuran Kawasaki Ninja ZX-25RR maupun Ninja ZX-25R sekaligus menjadi komitmen darinya untuk memberi produk yang diharapkan dapat memuaskan pencinta motor Kawasaki di Indonesia. “Hari ini kami meluncurkan model baru yang diharap bisa memuaskan Kawasaki lovers dan penggemar motor di Indonesia,” kata Inoue, Sabtu (1/10), seperti dilansir dari Gridoto.

Baca juga:   Honda Forza 250 Terbaru Mengaspal dengan Desain Makin Menawan

Kawasaki Ninja ZX-25RR yang juga menggendong berkapasitas 250 cc 4 silinder tersebut menjadi varian tertinggi dari model Ninja ZX-25R. Motor berkapasitas 250 cc ini, hadir dengan fitur-fitur , seperti LED Signal Lamp, TFT meter dengan Circuit mode and Rideology The App. Selain itu suspensi depan dan suspensi belakang pun sudah dapat disesuaikan.

Baca juga:   Honda Siap Luncurkan 4 Motor Shadow Terbaru Model 2019

Dirilisnya Kawasaki Ninja ZX-25RR bersamaan dengan kemunculan Kawasaki Ninja ZX-25R teranyar yang kini tampil dengan warna lebih segar untuk setiap tipenya. Misalnya saja pada tipe standard kini dibalut warna hitam yang terkesan simpel tetapi gagah. Pada bagian knalpot menggunakan spesial standar emisi EURO IV yang membuat New Kawasaki Ninja ZX-25R semakin gagah.

Sedangkan Kawasaki Ninja ZX-25R tipe ABS terlihat menawan dengan grafis baru dan skema warna Candy Persimmon Red serta Metallic Matte Graphene Stele Grey yang sepintas mirip dengan Ninja H2. Kemudian, Kawasaki Ninja ZX-25RR muncul dengan warna Lime Green Ebony dengan baru ala Kawasaki Racing Team (KRT).

Baca juga:   Royal Enfield Bakal Rilis 2 Motor Terbaru di Indonesia

Untuk urusan , Kawasaki Ninja ZX-25R varian standar kini dipasarkan dengan Rp105 juta dan tipe ABS SE harganya Rp123,5 juta. Sedangkan Kawasaki Ninja ZX-25RR dibanderol seharga Rp129,9 juta. Seluruh motor Kawasaki tersebut berstatus on the road (OTR) wilayah Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi.

   
Penulis: