Kawasaki W175 Black Style Hadir di Indonesia, Segini Harganya

 231 views

Sepeda-.info – PT Kawasaki Motor (KMI) kembali melakukan penyegaran untuk mereka. Kali ini adalah model W175 yang menerima baru Black Style, yang didominasi hitam. Unit anyar dengan identitas Special Edition atau SE tersebut dilepas dengan Rp35,5 juta (on the road DKI Jakarta).

Kawasaki W175 SE Black Style (Sumber : kawasaki.com)

Kawasaki W175 SE Black Style menjadi model paling menonjol dari yang lain. Tampilan kuda besi tersebut didominasi kelir hitam. Cover lampu utama bulat memakai corak gelap dipadukan dengan chrome. Untuk mempertegas image Black Style, desain jok dengan pola tuck and roll memberikan kesan dan elegan. Motifnya lebih minimalis, dengan grafis yang menempel di tangki dan panel bodi samping memakai warna emas. Terdapat pula ciri khas tulisan di kedua panel.

Baca juga:   GPX Demon GR200R Terbaru Meluncur, Tampang Lebih Agresif

“Kami paham konsumen retro ingin tampil lebih macho dan elegan, warna hitam merupakan visual yang menggambarkan karakter tersebut,” papar Head Sales & Promotion PT KMI, Michael C. Tanadhi, dilansir dari Oto.com. “Dengan adanya varian terbaru ini, maka semakin banyak pilihan yang dimiliki oleh calon konsumen Kawasaki W175.”

Karena cuma memberikan sentuhan warna anyar, spesifikasi Kawasaki W175 SE Black Style masih sama seperti model sebelumnya. Produk ini memakai rangka semi double cradle. Rancang bangun berukuran total 1.940 x 765 x 1.045 mm, jarak antar-roda tercatat 1.275 mm dengan ground clearance 165 mm. Tinggi jok hanya 775 mm dan bobot kering 126 kg, cocok untuk postur tubuh orang Indonesia. Sementara itu, tangki dapat menampung bahan bakar sebanyak 13,5 liter.

Baca juga:   Motor Bebek Honda Supra Terbaru Meluncur, Bensinnya Irit Banget!

Beralih ke bagian jantung pacu, perusahaan asal Jepang membekali sepeda motor ini dengan tipe 4-tak, SOHC, 2 katup, karburator, air-cooled, silinder tunggal, berkapasitas 177cc. Dengan modal tersebut, Kawasaki W175 SE Black Style dikatakan dapat menyemburkan tenaga maksimal 9,6 kW atau 13 PS pada putaran 7.500 rpm dan mencapai puncak di angka 13,2 Nm pada putaran 6.000 rpm, yang disalurkan lewat transmisi manual 5 percepatan.

Baca juga:   Meluncur Diam-Diam, Harga Motor Listrik EV SOIB S Rp14,9 Jutaan
   
Penulis: