Saingi Vespa, Kymco Like ABS 150i Meluncur dengan Desain Retro

 21 views

Jakarta – asal Taiwan akhirnya merilis model , Kymco Like ABS 150i di Indonesia. Kymco Like ABS 150i dirancang lebih klasik namun dengan dan fitur yang modern. Desainnya tentu mengingatkan kita pada skutik khas zaman dulu.

Kymco Like ABS 150i – www.motoph.com

Desain lampu utama Kymco Like ABS 150i kini dirancang lebih besar dan sudah mengadopsi teknologi LED. Kemudian, bodi depan dan samping Kymco Like ABS 150i juga dibuat lebih membuat. Kymco menyematkan speedometer yang sudah full , lampu belakang juga sudah full LED. Sistem pengereman Kymco Like ABS 150i sudah menggunakan ABS Continental buatan Jerman.

Kymco Like ABS 150i pun disisipkan fitur eksklusif berupa foot step untuk pembonceng yang dapat dikeluarkan dengan menarik tombol tuas di ujung jok. Pihak PT Smart Motor Indonesia (SMI) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Kymco Indonesia pun mengungkapkan rasa terima kasihnya atas respons positif dari konsumen di Indonesia.

“Kymco Like ABS 150i merupakan gaya Vintage Italia, hadir dengan mesin 150 cc, ketinggian kursi lebih rendah juga, rem menggunakan ABS,” kata Paul Lin, Presiden Direktur PT Smart Motor Indonesia (SMI), Agen Pemegang Merek (APM) Kymco Indonesia, seperti dilansir dari Kabaroto.

Kymco Like ABS 150i sendiri sengaja dihadirkan untuk menyasar konsumen wanita aktif, lantaran handlingnya dibuat lebih mudah dan ringan. Kemudian, bagian pijakan kaki lebih luas dan rata. Bagasinya lebih besar dari sebelumnya, sehingga konsumen dapat membawa barang kebutuhan lebih banyak. Ada pula socket USB charger untuk memudahkan pengisian daya baterai smartphone.

Dari segi dapur pacu, Kymco Like ABS 150i dibekali mesin berkapasitas 149 cc, DOHC, 4 tak, berpendingin udara. Mesin tersebut diklaim mampu menyemburkan tenaga maksimal hingga 10,5 dk pada putaran mesin 7.500 rpm, serta torsi puncak 10,7 Nm pada 6.000 rpm. Kymco Like ABS 150i dipasangi suspensi depan teleskopik fork dan swing arm dengan 3 preload adjustment. Kymco Like ABS 150i hadir dalam 2 pilihan warna, yaitu Matte Silver dan Pearly White. motor ini dibanderol Rp35,5 juta berstatus on the road (OTR) Jakarta.

Baca juga:   Ducati Monster 797 Segera Meluncur di Indonesia Pertengahan Mei 2017
   
Penulis: