TVS Ntorq 125 Race XP Play Mengaspal di Jakarta Fair 2022

 26 views

Jakarta Company meluncurkan , Ntorq 125 Race XP Play Smart di Indonesia, tepatnya di arena Jakarta Fair 2022 pada Rabu (15/6) kemarin. matic Ntorq 125 kini mengusung terbaru yang sudah ditunjang teknologi canggih yang menggabungkan beberapa unsur unik sekaligus.

TVS Ntorq 125 Race XP Play – (YouTube: TVS NTORQ)

Unsur unik pada TVS Ntorq 125 meliputi, sistem komunikasi terintegrasi atau sistem terkoneksi (connectivity), tenaga yang mumpuni (power), dan tampilan modis (style), khususnya di kelas skutik atau skuter di Indonesia.

“TVS Ntorq 125 telah mendefinisikan ulang keinginan konsumen skuter di Indonesia dengan menciptakan pengalaman berkendara yang menarik, bertenaga, dan terhubung bagi para komuter,” beber Presiden Direktur PT TVS Motor Company Indonesia, Mr. J Thangrajan, seperti dilansir dari Motorplus-online.

“Prioritas utama kami adalah terus-menerus mengamati dan mengakomodasi kebutuhan pasar kendaraan roda dua yang terus berkembang. Serta menyediakan produk paling inovatif kepada pelanggan, yang terbaik untuk kebutuhan mobilitas mereka yang beragam. Kami dengan senang hati memperkenalkan TVS Ntorq 125 Race XP Play Smart ke pasar skutik Indonesia,” imbuhnya.

Untuk urusan , skutik TVS Ntorq 125 Race XP mengusung berkapasitas 124,8 cc injeksi 4 tak. tersebut diklaim mampu menyemburkan tenaga hingga 8,85 dk – 10,05 dk pada putaran 7.000 rpm. Sedangkan torsi puncaknya ada di angka 10 Nm sampai 10,8 Nm pada 5.500 rpm. TVS Ntorq 125 memiliki dua power dan torsi lantaran motor ini mempunyai 2 mode berkendara, yakni street dan race.

Pabrikan asal India ini juga menyematkan panel instrumen full digital yang memuat informasi lengkap seperti , temperatur, dan masih banyak lagi. Tak ketinggalan, ada juga fitur terbaru yang memungkinkan pengendara menghubungkan motor ke ponsel lewat aplikasi TVS Smartxonnect. Ada pula perintah suara (Voice Assist) untuk berinteraksi dengan motor.

Skutik TVS Ntorq 125 Race XP dipasarkan di Indonesia dengan Rp21 juta. Tetapi, karena masih masa peluncuran, TVS memberi pengenalan sebesar Rp19,9 juta selama gelaran Jakarta Fair 2022 sampai 17 Juli 2022. Tertarik meminangnya?

Baca juga:   Tertangkap Kamera, Moto Guzzi Hadirkan V7 Edisi Terbaru ke Indonesia?
   
Penulis: