Piaggio Indonesia Rilis Motor Adventure Teranyar Aprilia Tuareg 660

Jakarta – PT Indonesia resmi merilis bergaya petualang, Aprilia Tuareg 660 untuk pasar Indonesia pada Selasa (6/9). ini dirancang, dikembangkan, dan dibangun dengan kombinasi terbaik dari segmen off-road dan adventure.

Piaggio Aprilia Tuareg 660 – raillynews.com

“Aprilia Tuareg 660 melengkapi segmen Aprilia dari racing ke adventure. Inilah alasan PT Piaggio Indonesia berada di sini: untuk melayani pelanggan kami dengan yang lebih banyak dan lebih menarik,” kata Marco Noto La Diega, Managing & Country CEO PT Piaggio Indonesia, seperti dilansir dari Suara.

Marco menambahkan, sepeda motor Aprilia Tuareg 660 dirancang untuk pengendara yang benar-benar mencari kebebasan dan kemampuan untuk berpetualang di berbagai kondisi jalanan. “Aprilia Tuareg 660 menawarkan kebutuhan akan performa tinggi, kelincahan serta pengalaman berkendara yang benar-benar menyenangkan di berbagai medan jalan untuk menjelajahi setiap sudut lanskap Indonesia yang indah,” tutur Marco.

“Aprilia Tuareg 660 bergabung dalam keluarga 660, yaitu Aprilia RS 660 dan Aprilia Tuono 660, sehingga melengkapi segmen Aprilia dari racing ke adventure. Inilah mengapa PT Piaggio Indonesia berada di sini, untuk melayani pelanggan kami dengan pilihan yang lebih banyak dan lebih menarik,” imbuh Marco.

Motor petualang Aprilia Tuareg 660 mengedepankan twin-cylinder 80 Hp dan bobot kosongnya hanya 187 kg. Aprilia Tuareg 660 merupakan hasil karya PADC (Piaggio Advanced Design Center), departemen style dari Piaggio Group di Pasadena, California. Motor ini didukung pencahayaan full LED yang meliputi lampu depan yang menampilkan DRL.

Untuk pertama kalinya pada kategori ini, Aprilia Tuareg 660 mengenalkan double fairing yang berfungsi sebagai pelengkap aerodinamis yang telah diperkenalkan sebelumnya pada Aprilia RS 660 dan Aprilia Tuono 660. Guna memaksimalkan pengalaman berkendara, Aprilia Tuareg 660 dilengkapi 4 Riding Mode, yakni Urban, Explore, Off-road, dan Individual.

Aprilia Tuareg 660 hadir dalam pilihan Acid Gold dan Indaco Tagelmust. Aprilia Tuareg 660 dijual dengan mencapai Rp656 juta berstatus OTR (on the road) DKI Jakarta.

Baca juga:   Benelli Rilis Naked Sport TNT 249S, Harga Dibanderol Mulai Rp 57 Juta
   
Penulis: