Motor Bebek Yamaha Vega Force Hadir dengan Warna Baru Bernuansa Metalik

 389 views

Jakarta – Walaupun pamornya kalah jauh dengan matic, nyatanya besar seperti PT Indonesia Manufacturing (YIMM) memutuskan untuk tetap memberi pembaruan pada varian sepeda bebek Vega Force. bebek bermesin 114 cc ini tersedia dalam 2 baru, yaitu metallic black gold dan metallic red yang memiliki karakter , simpel, dan modern. Selain , Yamaha Vega Force juga diberi grafis yang lebih kekinian.

Yamaha Vega Force – id.m.wikipedia.org

“Motor bebek memiliki penggemarnya tersendiri dengan line up produk Yamaha yang masih menjadi pilihan utama . Salah satunya Vega Force yang tahun ini mendapatkan penyegaran warna yaitu Metallic Red yang selalu menjadi favorit dan juga Metallic Black Gold yang dihadirkan agar penggunanya tampil lebih modern, dinamis dan bergaya, serta makin percaya diri saat menjajalnya di beragam kondisi jalan,” ujar Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Antonius Widiantoro, Kamis (24/6), seperti dilansir Detik.

Motor Yamaha Vega Force dibekali dengan fitur kunci starter lengkap dengan pengaman dan tombol penutup, speedometer dengan indikator perpindahan gigi dan . Selain itu, untuk mendukung fungsionalitasnya, Yamaha Vega Force juga dilengkapi dengan bagasi berkapasitas 9,2 liter yang dapat digunakan untuk menyimpan barang bawaan lebih banyak. Bahkan kapasitas bagasi Yamaha Vega Force disebut-sebut sebagai yang paling besar di kelasnya.

Pihak Yamaha Indonesia menjelaskan bahwa Yamaha Vega Force dipersenjatai mesin berteknologi fuel injection yang irit bahan bakar. Mesin tersebut diklaim dapat menghasilkan tenaga sebesar 6,41 kW (8,59 hp) pada 7.000 rpm dan maksimal 9,53 Nm pada 5.500 rpm. 

“Pilihan warna terbaru yang memberikan kesan berbeda ini dipadukan keunggulan mesin bandel dan irit menjadikan Vega Force makin unggul di segmennya,” sambung Anton. Adapun motor Yamaha Vega Force generasi baru ini dijual dengan Rp16.955.000 berstatus on the road (OTR) Jakarta.

Baca juga:   Edisi Terbatas, Honda ADV 150 Usung Warna Baru
   
Penulis: