Motor Listrik Smoot Zuzu Sudah Bisa Dipesan Secara Online

Jakarta – PT Smoot Indonesia telah membuka keran pemesanan sepeda terbaru, yaitu Smoot Zuzu sebelum diluncurkan. Pemesanan motor elektrik Smoot Zuzu bisa dilakukan secara online lewat situs smoot.id. Selain itu, calon konsumen bisa membayar biaya Rp1 juta terlebih dahulu, khusus area Jadetabek.

Motor Listrik Smoot Zuzu (Sumber : www.oto.com)

Kemudian, konsumen harus sabar menunggu selama 3 bulan untuk memperoleh unit motor listrik Smoot Zuzu hingga sampai di tangan. Menurut Marketing Strategic Smoot Motor Indonesia, Rizal Alexander, Smoot Zuzu hadir lewat sejumlah inovasi yang bisa menunjang gaya hidup kekinian. Selain itu, motor ini mengusung motor tetapi futuristik. “Segera pesan karena jumlah unit motor listrik ini terbatas,” kata Rizal, Jumat (13/1), seperti dilansir dari Gridoto.

Baca juga:   Harley-Davidson Kenalkan Naked Bike Keren, All New Street Rod 750

Lebih lanjut Rizal menjelaskan, konsep motor listrik Smoot Zuzu ini didesain untuk bisa menjangkau semua kalangan, khususnya kaum milenial dan Gen Z yang suka tampil gaya tetapi masih ramah di kantong. Motor listrik Smoot Zuzu diklaim mampu melaju dengan kecepatan maksimal hingga 60 km per jam dengan estimasi jarak tempuh 60 km.

Baca juga:   Husqvarna Hadirkan Motor Terbaru Bergaya Cafe Racer, Vitpilen & Svartpilen

Selain itu, Smoot Zuzu dilengkapi dan ekosistem dari PT Swap Energi Indonesia. Dengan demikian, Smoot Zuzu tidak membutuhkan proses charge tetapi baterainya dapat ditukar di lebih dari 800 titik SWAPPoin yang tersebar melalui jaringan Alfamidi, Alfamart, dan Shell untuk area Jabodetabek. Sedangkan di Bali, puluhan SWAPPoin sudah tersebar di berbagai titik strategis jaringan Circle-K.

Konsumen juga bisa dengan mudah menemukan SWAPPoin melalui aplikasi SWAP Energi. Selain untuk menemukan SWAPPoin terdekat, aplikasi SWAP Energi juga mempunyai berbagai canggih lain seperti cek kondisi motor, booking baterai, hingga bisa mematikan motor dari jarak jauh sebagai salah satu keamanan.

Baca juga:   Spesifikasi Vespa PTS 100, Skuter Ramping Bermesin 100cc

Pada generasi pertama ini, Smoot Zuzu tersedia dalam 5 pilihan , yaitu Vanilla (Putih), Bubble Gum (Biru Muda), Lemon (Kuning), Mint (Tosca). Motor listrik yang tampilannya sepintas mirip Vespa ini dijual dengan Rp19,9 juta berstatus OTR (on the road) Jadetabek.

   
Penulis: