Motor Piaggio MP3 500 LT Business Siap Mengaspal Agustus 2017, Harga Rp 285 Juta

 1809 views

Jakarta – Motor premium dari MP3, Piaggio MP3 500 LT Business akan segera diboyong ke pada Agustus 2017 mendatang dan bisa dipesan lewat jaringan dealer . Menurut sejumlah dealer , yang ingin membeli Piaggio MP3 500 LT Business dapat memberikan booking fee sebesar Rp 40 juta. Sedangkan harganya sendiri dibanderol Rp 285 juta (OTR Jakarta).

Piaggio MP3 500 LT Business – ridingirls.altervista.org

Sayangnya PT Piaggio Indonesia selaku agen pemegang merek (APM) Piaggio dan di Indonesia mengatakan jika unit motor roda tiga tersebut jumlahnya sangat terbatas. “Kita masukinnya terbatas dan inden langsung ke diler. Unit yang masuk ke Indonesia hanya unit pesanan saja dan yang sudah kasih booking fee,” kata Public Relation dan Communications Manager PT. Piaggio Indonesia, Robby Gozal.

Baca juga:   Vespa PTS, Skuter Ramping Bermesin 90cc dan 100cc

Piaggio MP3 500 LT Business hadir dengan three wheeler, jok lebar, dan pembonceng pun dapat menikmati kenyamanan berupa footpeg lipat . Motor ini juga dilengkapi fitur canggih seperti Piaggio Multimedia Platform yang terkoneksi smartphone agar pengendara dapat mengatur elektronik on-board, setting pengendaraan, kontrol tekanan ban, hingga menampilkan peta navigasi satelit GPS.

Baca juga:   Ducati Diavel Carbon, Moge Ganas dan Beringas

Piaggio MP3 500 LT Business mengusung silinder tunggal dengan pendingin cairan 493 cc, SOHC 4 katup dengan fitur ride by wire. yang digunakan tersebut mampu menyemburkan tenaga 40 daya kuda pada 7.250 rpm dan torsi 45,5 Nm pada 5.250 rpm. Motor ini memakai transmisi CVT yang dilengkapi torque sensing. Piaggio MP3 500 LT Business dilengkapi mode berkendara eco dan standar.

Baca juga:   Usung Warna Baru, Ini Harga Suzuki Satria F150 Paling Gres

Varian tertinggi dari motor Piaggio MP3 ini memiliki ciri khas knalpot chrome dan jok kulit warna cokelat dual lining, pelek dan bagian handle pembonceng berwarna abu-abu glossy. Sasisnya menggunakan double cradle dari bahan baja. Kemudian suspensi depan menggunakan quadrilateral 85 mm dengan sistem pengunci suspensi elektrikal hidrolis. Sedangkan suspensi belakang dengan shockabsorber ganda hidrolik double action yang memiliki pengaturan preload 4 posisi.

   
Penulis: