Piaggio Indonesia Rilis Vespa GTS Dalam 3 Varian Teranyar

 270 views

Jakarta – PT Indonesia secara resmi meluncurkan terbarunya untuk GTS di Jakarta pada Selasa (6/6). Skutik yang paling bongsor dari semua model lainnya ini telah mendapatkan sejumlah pembaruan, mulai dari desain sampai . Salah satu terbaru yang menarik adalah sistem kunci keyless yang pertama kalinya digunakan pada GTS.

Vespa GTS SuperSport – (pixabay.com)

“Hari ini, dengan bangga kami memperkenalkan, bukan hanya satu tapi keluarga Vespa GTS, Super Sport, dan Super Tech,” ujar Marco Noto La Diega, Managing Director and Country CEO of PT Piaggio Indonesia, Selasa (6/6), seperti dilansir dari iNews.

Vespa GTS terbaru hadir dalam tiga yang masing-masing memiliki karakteristiknya sendiri. Dari ketiga tersebut, Vespa GTS Classic menawarkan kelas dan elegan, Vespa GTS SuperSport menawarkan kekuatan, dan Vespa GTS Super Tech menawarkan terkini. Perbedaan antara ketiga tersebut mulai dari livery, panel instrumen, hingga mesin.

“Dari ke , Vespa selalu hadir dengan otentik yang menjadikannya ikon gaya hidup dan bentuk ekspresi kepribadian pengendara. Vespa selalu berevolusi untuk mewakili keunggulan Vespa dalam setiap aspek secara sempurna, termasuk desain, performa, dan teknologi. Kini, Vespa GTS telah menjadi ikon unstoppable greatness, menawarkan detail teknis yang memuaskan, keamanan terbaik, dan kenyamanan,” imbuh Marco.

Fitur baru yang disematkan pada Vespa GTS seperti new analog LCD digital pada Vespa GTS Classic dan Super Sport. Dibalut dengan warna hitam, layar TFT hadir lebih besar dengan menampilkan berbagai informasi yang bisa memudahkan pengendara.

Sedangkan pada Vespa GTS Super Tech masih menggunakan layar TFT 4,3 inci, tetapi tampilannya lebih atraktif. Ada juga tombol untuk membuka jok pada saddle dan penempatan joystick baru. Semua Vespa GTS varian terbaru telah memakai teknologi keyless yang bisa membuka jok dari jarak 50 meter. Sementara untuk menghidupkan mesin, smart key harus ada pada jarak 1,5 meter dari .

Untuk varian warna, Vespa GTS Classic tersedia dalam pilihan warna Green Relax, Black Vulcano, dan Beige Sabbia. Sedangkan Super Sport tersedia dalam balutan White Innocenza, Orange Tramonto and Green Olive, dan Black Opaco.

Kemudian, Vespa GTS Super Tech menonjol dengan sentuhan abu-abu satin chrome yang khas, velg berwarna senada dengan sentuhan akhir berlian, dan pilihan warna matte yang mengesankan dengan grafis khusus seperti Grey Quarzo matt dan Blue Deep. Untuk menambah kesan unik, terdapat dekorasi penutup kemudi dan pegas suspensi depan yang dicat dengan warna hijau neon yang menyala.

Untuk urusan , Vespa GTS Classic dijual seharga Rp78,8 juta, GTS Super Sport Rp84,550 juta, dan GTS Super Tech Rp163,2 juta. Seluruh tersebut berstatus on the road (OTR) Jadetabek.

Baca juga:   Motor Petualang BMW F 850 GS Adventure Dirilis, Ini Sederet Kecanggihannya
   
Penulis: